14/05/15

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog -  Kali ini saya akan membuat postingan Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog, pasti banyak dari blogger pemula yang tidak tau fungsi dari pentingnya Privacy Policy ini, nah disini saya akan memberikan sedikit tentang pentingnya Privacy Policy tersebut



Fungsi Privacy Policy
Sebelumnya Udah Pada tau Apa kegunaan Privacy Policy, sedikit membahas tentang kegunaan Privacy Policy yaitu Syarat yang harus kamu miliki di blog kalian
Karena jika kalian mau menggeluti bidang PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense, Google Adsense sangatlah membutuhkan Privacy Policy yang dapat diakses oleh siapapun. Privacy Policy tidak hanya untuk Adsense saja, Privacy Policy juga menunjukkan siapa Admin yang bisa dihubungi jika ingin menanyakan hal tentang situs tersebut, memberitahukan tentang File Log blog atau situs sobat , mengatur penggunaan artikel dan lain-lain.

Cara Membuat Privacy Policy
Sekarang saya akan membahas bagaimana cara membuatnya, Banyak situs yang menyediakan pembuatan Privacy Policy ini dan ada yang berbayar dan ada yang Free atau gratis. Saya akan memberikan cara yang gratisnya saja, atau kalau mau yang bayar monggo silahkan cari di google saja.

Proses pembuatan disitus Privacy Policy
1. Kalian langsung saja menuju linknya
2. Ketika terbuka kalian akan menemukan situs penyedia Privacy Policy, cari kolom yang seperti di bawah ini


3. Setelah selesai mengisi semua data yang dibutuhkan centang program apa yang kalian ingin ikuti, seperti Google Adsense dan lainnya, bisa di pilih sesuka hati kalian saja. Setelah selesai langsung tekan GENERATE HTML, setelah itu kalian akan di bawa ke tab baru.
4. Copy isi HTML tersebut di blog kalian, caranya seperti di bawah ini.

Proses Pembuatan di blog kalian
1. Setelah di copy kalian langsung masuk ke Blogger > Laman > Buat Laman Baru
2. Setelah terbuka Laman Baru kalian paste di situ, sebelum di paste klik HTML. Lihat gambar di bawah


3. Setelah di tempel tinggal kalian Publikasikan deh, dan lihat hasilnya seperti apa. Bagaimana, Mudah kan??

Dengan penyedia pembuatan Privacy Policy ini kita dimudahkan untuk memiliki Privacy Policy untuk blog kita sendiri, jadi sebelum jadi berbayar kita harus cepat membuatkan blog kita Privacy Policy ini. Agar blog kita bisa di kategorikan blog prefesional gituu.
Oke sekian dulu postingan hari ini, semoga bermanfaat bagi kalian semua, jangan lupa kritik dan saran bisa di lontarkan di tombol Contact Us.

Cara Membuat Privacy Policy Untuk Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.