14/05/14

Clash Of Clans Game Android Terpopuler


Game ini sering di singkat COC (Clash Of Clans), game ini seakan menjadi fenomenal seantero jagat raya. Game ini bukan tersedia di Android saja tapi ada di Apple juga. Game ini bahkan sudah dimainkan hampir jutaan orang didunia, bagi yang belum merasakan silahkan download di APP STORE, kalian tidak akan kecewa karena dari segi permainan, game play bahkan grafisnya pun sangat menakjubkan bagi sebuah game Android.
  • PENTING : Game besutan Supercell ini mengaharuskan pemain untuk membangun dan memperluas desa mereka, dan bertahan dari serangan desa lain.


Berikut ini Clan saya :


Tips bermain COC :
  • Bermainlah dengan sabar, simpan gem Anda untuk membeli worker

Jangan menggunakan GEM hanya untuk mempercepat pembangunan bangunan Anda atau membeli shield agara tidak dapat diserang desa lain. Tabunglah GEM Anda untuk membeli worker/pekerja, menurut saya ini lbh penting karena kita butuh banyak pekerja untuk membangun. Kecuali jika emang Anda berani mengeluarkan uang untuk membeli GEM.

  • Menyerang adalah pertahanan terbaik

Menyerang memang pertahanan terbaik, jangan ragu2 untuk membuang SHIELD Anda. Ketika awal Anda bermain, Anda akan mendapatkan SHIELD gratis selama 3 hari. Menurut saya jangan ragu2 untuk menyerang desa lain ketika Anda sudah memiliki pasukan. Pendapatan dari menyerang pst lebih banyak daripada harus menunggu gold/elixir dari Gold Mine/ Elixir Collector.

  • Jangan mengejar Trophy

Pada awal2 permainan jangan mengejar trophy tapi kerjalah rescource sebanyak2nya. Trophy mudah dicari ketika Pasukan dan Pertahanan Anda sudah kuat.

  • Selesaikan Achievements
Untuk yang lainnya akan dijelaskan oleh seorang pemandu didalam game ini. Nah bagi yang membutuhkan CLAN silahkan bergabung di CLAN saya PECUNDANG, Bukan berarti CLAN ini selalu kalah iya...
Contoh benderanya bisa melihat di CLAN CASTIL pada screenshot diatas...

Sekian dulu iya sobat semua, salam sobat Dokak. Dan saya mohon maaf karena sudah lama tidak membagikan artikel baru.... Semoga sobat semua pengertian :D

Clash Of Clans Game Android Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.