04/05/13

Template Blogger yang seo friendly dan keren 2013

Sekarang saatnya saya membagikan template blogger yang  keren dan terbaik. tampilan blog anda merupakan aspek yang sangat penting. jika anda ingin membuat pengunjung blog anda betah berlama-lama maka manjakanlah mata mereka dengan tampilan dan desain yang profesional.



Yang jadi masalahnya banyak orang yang gak bisa mendisain template bloger, ia seperti saya sendiri jadi apa salahnya saya membagikan template orang yang sekarang kita cuman tinggal download, dan langsung pasang di blog kita. hehehehehehe.

nah sekarang saya akan bagikan templatenya.

Template Blogger Gratis – Demo Grey

Grey blogger templates

 

Demo grey adalah template blogger gratis minimalis anmun elegan. terdiri dari 2 kolom dengan sidebar disamping kanannya. headernya memiliki backgroud gradasi sehingga tampak profesional. template ini cocok untuk blog pribadi atau blog tutorial.

yang pengen download langsung kelik disini.

Darkness

 darkness-b

template blogger minimalis berwarna dominan gelap, sangat elgant. template ini sudah dilengkapi dengan slidenews yang bisa anda gunakan untuk menampilkan artikel pilihan atau berita utama dari anda. template ini juga telah disediakan sidebar dan beberapa widget serta social sharing yang memudahkan anda membagikan posting blog anda ke media sosial. template blogger gratis ini cocok digunakan untuk blog berita atau tutorial.

download


Being Dae Jang Geum

  Being Dae Jang Geum blogger templates

Bagi anda pecinta  film korea nih saya bagikan template bloger bertemakan tentang korea.

yang berminat langsung download



Pizza

Pizza Food Theme Blogger Template

blogger template yang satu ini dari namanya aja udah ketauan. pizza cocok digunakan untuk anda yang menjalankan blog seputar masakan, minuman, resep pokoknya yang berkisar tentang kuliner. template ini terdiri dari 2 kolom dengan sidebar terletak disebelah kanan. warna di dominasi dengan warna coklat menjadikan template ini berkesan hangat.

yang berminat download

 

Dailynotes

template blogger ini memiliki tampilan yang unik dan personal. bentuknya mirip robekan kertas binder yang anda pakai untuk catatan sekolah atau kuliah. desainnya yang rapi dan terlihat profesional dengan 2 kolom cocok anda gunakan sebagai blog personal atau diary.
maaf, saya tidak menyediakan previewnya.
download kelik disini

Notepad Chaos

salah satu template blogger gratis yang cocok untuk blog personal. desainnya yang unik membuat pembaca blog anda betah berlama-lama membaca curahan hati anda.
live demo
download di sini.

 

Twitter

template blogger yang tampilannya mirip twitter. sangat cocok digunakan untuk website personal atau public figure.
previewnya bisa langsung di lihat di websaitnya. :)

 download di sini

Color O Ring

color-o-ring
template blogger gratis yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anda para blogger yang berjiwa periang dan ceria. desain yang berwarna-warni menggambarkan diri anda yang energik dan optimis. cocok digunakan untuk blog personal dan diary online.
kelik disini untuk download


Red Blog

bagi anda pecinta warna merah tentu akan senang dengan template blog ini. template blogger ini cocok digunakan untuk blog personal. ia sama seperti yang saya gunakan sekarang heheheh.red blog blogger template
langsung sedot gan, klik disini
Demikian template yang bisa saya bagikan ke teman teman, semoga bermanfaat............

Template Blogger yang seo friendly dan keren 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.