25/09/13

Download Game Halo 2


    Kali ini saya akan membagikan satu game yaitu HALO 2, game ini sangat lah keren menurut saya walaupun saya belum pernah memainkanya hehehehehe....
tapi saya yakin sudah banyak yang mengetahui game ini, oya sebelumnya saya mohon maaf karena saya mendapatkan link game ini dari salah satu sobat blogger....

System Requirements:
  • Processor           :    2.0 GHz
  • RAM                   :     1 GB
  • Video Memory     : 128 MB ATI X700, Nvidia 6100 or better.
  • Hard Drive Space : 7 GB
  • Operating System: Windows 7 or Windows Vista
  • DirectX Version: 9.0c


Download Link Klik Disini.


Sekian postingan hari ini, apabila ada salah kata saya mohon maaf....
Salam sobat DOKAK, and have nice day....

Download Game Halo 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.