02/09/13

Situs Bookmark Dofollow Terbaik

Sosial Bookmark merupakan salah satu Teknik dalam optimasi SEO yang lumayan ampuh dalam mendongkrak artikel yang baru diposting, selain itu juga menambah traffic dari Social Bookmark yang kita gunakan. 
Saat ini cara seperti ini banyak di lakukan oleh para bloger untuk menempuh kepopuleran blog dan meningkatkan traffic blognya.

Nah kali Ini saya akan membagikan beberapa situs Sosial Bookmark tsb :

1. InfoGue
    InfoGue merupakan website yang berisi informasi dari segala bidang kebutuhan ilmu pengetahuan dan hiburan (movie dan game) yang dikumpulkan berdasarkan dari info-info trendy, popular, dan selalu update untuk dinikmati semua kalangan pembaca lainnya.
2. LintasME
    Siapa yang tidak kenal Social Bookmark Terbesar di Indonesia ini. LintasME yang didirikan oleh Perusahaan PT. Lintas Media Cipta ini sudah terkenal hingga mancanegara. Social Bookmark yang berawal dari Situs Berita ini memiliki Traffic yang sangat besar, sehingga kebanyakan para Blogger bahkan para awak media berita seperti Liputan6, Kompas, Republika Online (ROL) dan lain lain pun juga mensubmitkan artikel mereka kepada Social Bookmark yang satu ini.
3. Hasbenyou
    Hasbenyou merupakan Situs Social Bookmarking Indonesia dan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum anda kenal sama sekali. Meskipun Social Bookmark yang satu ini masih terbilang baru yaitu berdiri pada tanggal 29 Oktober 2012, Hasbenyou memiliki pengindex-an yang cepat di mata Google.
4. LintasBerita.in
    Sama seperti Hasbenyou, LintasBerita.in juga merupakan Social Bookmark yang masih terbilang baru. Tepatnya saya juga tidak tahu, yang jelas Situs ini memberikan backlink Dofollow yang juga berkualitas.
5. Jadi Terkenal
     Jaditerkenal.com merupakan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum terkenal sama sekali. Social Bookmark yang satu juga memberikan Intensitas SEO yang baik untuk blog anda. Melalui backlink Dofollow nya Jaditerkenal.com dapat menaikan traffic blog, tergantung dari Artikrl yang kita posting menarik atau tidak oleh pengunjung.

Lakukanlah "Social Bookmarking" setelah artikel anda terposting, Jangan lupa buat artikel yg semenarik mungkin untuk pembaca.

Situs Bookmark Dofollow Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.