20/10/13

Download Audacity Free

Audacity adalah aplikasi perangkat lunak untuk merekam dan menyunting suara.
 Aplikasi ini bersifat open source dan sehingga dapat berjalan pada berbagai sistem operasi. Dengan Audacity, kita bisa mengoreksi suara tertentu, atau sekedar menambahkan berbagai efek yang disediakan.
 Audacity juga digunakan untuk memotong suara, menambahan bahkan mengkonversi ke file lain, diantaranya MP3, Ogg, dan Wave. Selain itu juga dapat berkreasi dengan suara yang dimiliki sendiri melalui perekam suara. 



Aplikasi ini sangat ringan dan untuk sekedar konversi file audio cukup handal Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur dan kestabilan Antar muka yang digunakan juga tidak terlalu banyak dan waktu tunggunya juga tidak terlalu lama. Dengan Audacity anda bisa membuat lagu sesuka hati anda.
Untuk link downloadnya klik disini.

Sekian postingan untuk hari ini, apabila ada salah kata saya mohon maaf....
Salam sobat DOKAK..!!!

Download Audacity Free Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.