17/12/13

Mod GTA San Andreas pc

Mr. Dokak lama banget dah gak share2 nih, hehehehehe.
\Buat sobat Dokak Maaf banget ia :D.

Dari pada marah2 gak jelas mending langsung aja, gimana???
Sekarang Mr. Dokak akan membagikan mod gta san andreas pc, siapa sih yang tidak kenal game ini.


Gua kan tidak suka basa basi mending kita langsung aja ke TKP :

yang mau modnya langsung klik


Untuk lebih jelasnya tentang mod Gta langsung aja klik 


Sekian postingan hari ini, apabila ada salah kata saya mohon maaf.
Salam Sobat Dokak.

Mod GTA San Andreas pc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.