23/01/14

Minecraft 1.7.2

Sebelumnya kan Mr. Dokak udah bagiin game Minecraft tuh, tapi yang Minecraft 1.6.2.
sekarang minecraft udah sampek versi 1.7.4, tapi disini Mr. Dokak bukan bagiin yang terbarunya tapi edisi sebelumnya yaitu 1.7.2.


Gimana udah gak sabar pengen link downloadnya bukan, oya ada tambahan lagi.
pada edisi ini minecraft hadir dengan beberapa tambahan seperti penambahan bunga, pohon dan juga samapi teksturnya di perbaiki, tapi namanya juga game sandbox ya tampilannya tetep kotak.
tapi bukan itu halangan bagi kita yang pecinta game ini.

Sip..... udah panjang lebar Mr. Dokak ngomong ntar sobat para pembaca semua keburu kabur lagi :D
Saya memberikan link downloadnya lewat situs thepiratebay jadi musti sediain aplikasi torrent, tapi Mr. Dokak kan udah dapet share aplikasinya, jadi tinggal cari aja di kotak pencarian :)

Link download klik dibawah


Sekian postingan hari ini, apabila ada salah kata saya mohon maaf...
Salam sobat Dokak semua :D

Minecraft 1.7.2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.