30/01/14

resource pack minecraft 1.7.2

We Back again :D, gaya dikit lah pakek bahasa inggris gitu :p.
oya sapa aja nih dari sobat Dokak yang lagi seneng2 bermain maincraft????


Saya sih masih fakum dari game ini untuk sementara, lagi konsen sama sesuatu hal (berat banget kata2nya :))
nah kali ini tuh Mr. Dokak akan membagikan yang namanya resource pack, tau kan yang namanya resource pack???? gini lho resource pack tuh intinya untuk mengganti tekstur, yang saya tau sih itu aja kalau mau penjelasan lebih lanjut langsung cari di kakek Google aja.

Nih saya kasik linknya, yang mau silahkan merapat :
Klik disini aja iia, pasti mantaf..... tapi baru itu saja yang saya tau, maklum saya otaknya agak sedikit pelupa gitu MOHON DIMAKLUMI.

Sekian dulu postingan hari ini, Mr. Dokak mau pamit dulu. tunggu postingan selanjutnya okeyyyyyyyyyy

resource pack minecraft 1.7.2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.