04/03/14

Banshee Screamer Alarm



Sekarang saya akan membagikan salah satu program yang saya kira sangat bermanfaat bagi sobat semua, yaitu Banshee Screamer Alarm. Dari nama aplikasi ini pasti sobat sudah tau kan??? yuppp aplikasi yang saya bagikan adalah alarem, memang alarem sudah banyak ada di Hp dan juga ada jam khusus sebagai alarem nah tapi kalau kita berada di depan komputer terus kita kecapean kan praktis bisa langsung pasang alarem di pc atau laptop kita, gak usah ribet dan sobat semua pasti punya salon kita hubungkan langsung dengan salon kan bisa2 satu desa juga bisa bangun, hehehehehe.

Dari pada banyak omong/basabasi mending langsung ke link download aja, gimana???

kalau sudah tidak sabar pengen nyoba silahkan disedot



Sekian postingan hari ini sobat Dokak, Semoga aplikasinya bisa membangunkan anda dan bisa berguna bagi bangsa dan negara..... ciahhhhhhhh berat banget kata2nya.!!!!

Banshee Screamer Alarm Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.