16/03/14

Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software

Ada gak nih komputer atau laptop agan tiba2 windowsnya tidak genuine lagi??? Yang dimaksud tidak genuine itu gini lho cirinya tiba2 windows agan tidak bisa dipasangin backround dan backroundnya cuman warna hitam saja, pada pojok bawah kanan ada tulisan The Copy Of Windows Is Not Genuine.


Nah sekarang saya akan membagikan cara untuk menghilangkan masalah yang saya bicarakan tadi, caranya sangat mudah. Simak dengan benar2 ya sobat.!!!
Ikuti langkah2nya : 


  • Pertama tentunya Jalankan command prompt dengan cara pilih Start lalu ketik cmd. Setelah itu akan klik kanan pada cmd.exe lalu klik Run as administrator
  • Selanjutnya pada layar cmd ketikkan perintah ini slmgr.vbs –rearm, kemudian enter
  • Tunggu hingga muncul layar kecil untuk restart komputer atau laptop kamu.
  • Jika sudah restart PC, maka tulisan windows 7 not genuine tersebut akan hilang


Untuk mencegah terjadi kembali sebaiknya matikan fitur auto update windows. Dan jika cara menghilangkan windows 7 not genuine tanpa software tidak berhasil pada komputer atau laptop kamu, baru kamu coba menggunakan bantuan software seperti Activator Windows Loader atau Chew WGA.

Sekian dulu iya, Maaf saya memaparkan tanpa gambar. 
See you Sobat Dokak

Cara Menghilangkan Peringatan Windows 7 Not Genuine Tanpa Software Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.