02/03/14

Game Samsung Champ GT-c3303i Touch Screen


Waktu saya punya Hp kayak gini rasanya susah banget nyarik game ini, namanya juga gamer gak di laptop gak diHp harus ada aja berisi game. Sekian lama saya nyarik2 diGoogle eh malah baru2 ini ketemu sama game Hp ini, sedangkan Hp saya sudah saya wariskan kepada adik saya......
Eh...... malah curhat, mending kita lagsung saja ke gamenya.!!!!
Let's check it out :

"Thanks to Maulana-Smadav"

Sebelum sobat instal ingat dulu sama cara ini (terapkan)
  • Buka Java Test Menu Dengan Mengetik *#52828378# ,
  • Klik Ota Test Ganti Maksimum Jar Size 500 kb Menjadi 2000 kb.
  • Dan Buka Memory Test Ganti Java Heap Menjadi 2000-2500 kb dan MIDP Heap Menjadi 2000-2500 kb.
Sekian dulu Game yang saya bagikan, Walau sedikit tapi dijamin gak mengecewakan

Game Samsung Champ GT-c3303i Touch Screen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.