12/04/14

prediksi soal un sosiologi sma 2014

TAKUT, Itu kata yang tepat untuk yang kelas 12. Kenapa seperti itu, kita sudah tau kan kelas 12nya sekarang sudah mau menghadapi fase mengerikan yaitu UJIAN NASIONAL. Begitu juga yang sedang saya takutkan sekarang bayangkan saja sekolah 3 tahun cuman ditentukan dengan ujian cuman 3 hari!!! bayangkan berapa hebatnya pemerintah kita, perlu diacungi jempol bagi semua pemerintah. Salut saya, tapi mau gimana kita sebagai warga bawahan musti taat. Malah marah2 gak jelas nih saya, saya sekarang mau membagikan prediksi soal un sosiologi sma 2014, ini kusus bagi anak IPS iyaa...



Bagi semua kelas 12 yang ada diIndonesia mari kita berdoa bersama2 agar UN bisa dilancarkan oleh Tuhan dan tidak ada yang namanya teman kita yang tidak lulus. Benar bukan.... Dari pada banyak2 kata langsung saja ke topik iya!!!! Buat mendapatkan soal prediksinya klik link dibawah.


Sekian dulu postingannya, Salam sobat DOKAK

prediksi soal un sosiologi sma 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.