19/09/14

Sejarah Game Clash Of Clans


Siapa yang tidak mengetahui permainan sensasional sepanjang masa. Mengapa kami menyebutkan permainan sensasional sepanjang masa? Karena permainan ini sudah mendunia dan telah terbukti paling banyak menarik perhatian gamers setiap tahunnya. Clash of Clans adalah game strategi dinamis yang pernah dibuat oleh supercell. Clash of clans sendiri awalnya dibuat hanya untuk platform iOS, dengan penampilan sederhana di awal tahun dan setiap update terbaru Supercell selalu mengembangkan fitur dan AI Troops.

Clash of Clans awalnya adalah Freemium Strategy Video Game dari supercell. Permainan Multiplayer (multi pengguna) yang memungkinkan Gamers untuk melatih Troops (pasukan), menyerang gamers lain untuk mendapatkan Gold (emas), Elixir (sejenis sumber mineral) serta Dark Elixir, membangun pertahanan untuk memperlambat serbuan Gamers lainnya dan memungkinkan Gamers untuk membuat komunitas dalam sebuah clan. Gamers juga dapat menggunakan fitur komunikasi seperti chatt untuk berkomunikasi dengan orang lain maupun sesama komunitas clan. Troops juga bervariasi mulai dari Barbarian, Archer, Wizard, Giant dan mahkluk mitos lainnya. Defenses (pertahanan) mencakup Canon, Archer Tower, Wizard Tower dan lain lain. Laboratory juga dapat digunakan untuk mengupgrade kekuatan troops.

Dalam update terbaru, (versi 6.56.1), klan sekarang dapat terlibat dalam perang satu sama lain, dengan satu hari persiapan, dan satu hari perang. Bintang / Tarif yang diberikan untuk seberapa baik basis musuh digerebek, dan pemain terbatas pada dua serangan per hari. Tim yang memegang paling bintang di akhir hari tersebut dinyatakan menang.

Pembelian melalui kartu kredit permata membantu pemain maju lebih cepat dalam permainan. Fitur pay-to-muka telah terbukti menguntungkan bagi dua aplikasi iOS Supercell itu. Clash of Clans dan Hay Day dilaporkan menghasilkan $ 2.400.000 per hari bagi perusahaan pada semester pertama tahun 2013. [4] [5] Clash of Clan telah menjadi top 5 Upload sejak Desember 2012. [6] [7] keberhasilan permainan ini digambarkan sebagai bagian dari Pengantaran dari era baru dalam game conjoint. [8]

Pada tanggal 30 September 2013, permainan lembut diluncurkan pada Android di Kanada dan Finlandia. [9] Pada tanggal 7 Oktober 2013, Supercell merilis Clash of Clans ke semua Toko internasional Google Play lainnya.

Sejarah Game Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.