17/10/14

Fakta Unik Game Super Mario

Fakta Unik Game Super Mario- kenapa saya memilih judul ini untuk bahan postingan, dikarenakan saya tidak sengaja jalan-jalan ke rumah teman dan pada PCnya terinstal game Super Mario, dan saya langsung saja memainkannya. Nah sekarang saya mau kasih berita yang mungkin sudah dari dulu pernah di bahas dengan blog-blog lain.
Yaitu keanehan pada game ini, kenapa??? karena keanehan ini belum banyak yang mengetahuinya, tapi kalau udah pada tau jangan di caci maki isi blog saya yaa!!!

Bata-Bata Itu Adalah Manusia (Super Mario)
Nah... ada apa dengan bata-bata pada permainan ini??? apa yang terjadi??? mari kita simak baik-baik kenapa disini dikatakan Bata-Bata itu manusia.!!!
dalam booklet manual game ini dijelaskan deskripsi game super mario itu sendiri, disini diceritakan bahwa koopa ( kura-kura musuh utama mario brothers) telah menyihir semua penduduk kerajaan mushrom menjadi brick block (balok bata) dan sebagian menjadi batu. Sebagai seseorang yang telah dewasa dan paham betul maksudnya, saya menjadi agak trauma , mengetahui bahwa kerajaan jamur super mario adalah tempat yang sangat kelam dan menakutkan. Dalam game ini Sang tokoh utama mario harus menghancurkan blok bata untuk mendapatkan item atau hanya sekedar iseng menghancurkannya. Inilah yang membuat game ini mengerikan, bahwa dalam setiap blok bata yang dihancurkan berarti mario telah membunuh satu nyawa.
Baca gambar dibawah ini!!


kalau kalian translet artinya kalian pasti akan ngeri dengan permainan ini, dan belum banyak yang mengetahui tentang ini. Saya saja bermain waktu SD baru saat ini mengetahui seluk beluk cerita asli dari game ini.
Lumayan bikin bulu kuduk merinding kan???
Sekian aja dulu postingan hari ini, besok lanjut lagi sobat

Fakta Unik Game Super Mario Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.