07/11/14

Game Sepak Bola (Adu Penalti ) "Perfect Kick"

Game Sepak Bola (Adu Penalti ) "Perfect Kick" - Sekarang saya mau memberikan postingan tentang game Android, simak baik-baik


Deskripsi :
PERFECT KICK adalah Permainan tendangan penalti multiplayer (sepak bola) pertama di dunia! Kontrol yang halus, hanya memerlukan satu jari untuk mamainkannya. Tendangan keras, tendangan melengkung atau bahkan chipping pada permainan sepak bola hanya dengan satu babatan (swipe)! Bergabunglah di liga, main di turnamen dan memenangkan kejuaraan dengan jutaan "gamer" dari seluruh dunia secara langsung.

Sebuah simulasi mendalam dari adu penalti di kehidupan nyata, mode kontrol tendangan yang Sempurna, intuitif dan sederhana. Geser jari Anda di layar untuk menendang atau memblok bola dengan sudut kontrol yang sempurna , kecepatan dan kekuatan.

Sebuah pertarungan sepakbola dengan suasana yang hebat, warna-warna cerah dan atlet animasi sempurna di atur dengan fisik dan tingkah laku yang realistis.

Fitur :
  • Bermain dengan teman-teman dan gamer dari seluruh dunia secara langsung
  • 3 mode permainan: Champion League, Super Star Challenge dan Klasik Turnamen (grafik peringkat global diaktifkan)
  • Pengaruhi lawan mu dengan kostum seragam, sepatu, sarung tangan dan ekspresi wajah
  • Melakukan pelatihan atau membeli item untuk meningkatkan kelincahan dan kekuatan pemain
  • Stadion dengan Grafis 3D yang Brilliant , fans dan pemain memberikan pengalaman mendalam, dilengkapi dengan pemandangan dan permainan yang berenergi
  •  Dalami fisik permainan untuk mendapatkan kontrol dengan akurasi tingkat tinggi


Tendangan lengkung seperti Beckham, Chip seperti Pilro, dan kecepatan seperti Messi!

Deskripsi saya translate dari Source applikasi di google play store, (Tolong dikoreksi jika ada yang salah) maklum bahasa inggris cuma bisa sekedarnya.

Download diplay store aja, kalau mau disini juga boleh DOWNLOAD

Game Sepak Bola (Adu Penalti ) "Perfect Kick" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.