14/11/14

Tips Agar Game Clash of Clans Selalu Online Meskipun Kamu Tidak Main

Tips Agar Game Clash of Clans Selalu Online Meskipun Kamu Tidak Main - Kalau kita membahas tentang game Clash Of Clans rasanya tidak pernah habis-habis ya!! Dari aplikasi, cara main, sedain base, dll. dan yang saya bagikan sekarang adalah Tips Agar Game Clash of Clans Selalu Online Meskipun Kamu Tidak Main


Yang dibutuhkan hanyalah aplikasi perekam saja, Nah lo kok aplikasi perekam? memangnya mau nyanyi atau wawancara builder hut!! Eitsss tentu bukan lah sob, kita menggunakan aplikasi perekam sentuhan tangan anda pada laya. Cara ini aman kok, tidak usah takut akan yang dinamakan kena banned. 100% work, trust me :). Tapi sebelum memakai aplikasi ini ingat Root Android anda dulu, cara root banyak kok di google.
Kalau sudah di Root langsung saja ke tempat Tujuan, simak baik-baik biyar bisa berjalan dengan maksimal dan juga sangat memuaskan kita
Cara-Cara Sebagai Berikut :
  • Download aplikasi yang bernama HiroMacro, lalu instal dan jalankan
  • Apabila sudah terbuka maka langsung saja klik tombol START untuk mulai menjalankannya
  • Setelah HiroMacro-nya berjalan, buka Clash of Clans kamu. Tekan Volume Down untuk memunculkan kembali HiroMacro-nya, lalu klik Record untuk mulai merekam sentuhanmu.
  • Jika kamu sudah cukup merekam sentuhan kamu, kamu bisa mengakhirinya dengan menekan hotkey Volume Down.Setelah mengakhiri rekamannya, secara otomatis hasil rekaman tersebut tersimpan dalam format txt. 
  • Untuk menjalankan rekamannya kamu bisa pilih rekaman yang disimpan lalu set Infinity agar rekaman tersebut berjalan terus tanpa berhenti.
  • Dan terakhir tinggal tekan tombol play
  • sukses
Biyarpun kalian tidak main game COC tersebut akan selalu Online dan base kalian akan aman tentram tanpa ada yang menyerang base kalian sekarang. Dan sekian dulu postingan hari ini, nantikan postingan selanjutnya.!!

Tips Agar Game Clash of Clans Selalu Online Meskipun Kamu Tidak Main Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.