30/04/15

Cara Mengganti Nama Di Game Clash Of Clans

Cara Mengganti Nama Di Game Clash Of Clans - Kembali lagi pihak Supecell membuat para clasher terenyum bahagia, bagaimana tidak rencananya akan ada tambahan fitur terbaru di game Clash Of Clans yaitu pergantian nama akun kita. Info ini saya dapatkan dari fanspage di facebook, banyak claseher yang menunggu update terbaru ini


Memang ini masih sekedar gosip dan masih belum pasti kapan akan di masukannya fitur tersebut, kabarnya setiap member yang mau mengganti nama akan dikenakan tarif pembayaran sekitar 500 gems, dan itu bukan hal yang sulit kan?? 
saya kira itu masih murah, dan saya pun masih menunggu fitur itu di rilis. Fitur itu juga akan membantu orang yang akan membeli akun coc dengan nama si pemilik pertama, mereka tidak risih lagi mengenai nama akun dan pastinya kita bisa menggantinya dengan nama yang paling keren dong...
Tapi dibalik kabar gembira tersebut tersemat kabar yang kurang sedap, yaitu kita hanya bisa mengganti nama akun kita satu kali seumur hidup. 
Tapi itu masih isu yaa, jadi jangan cemas. mending kita menunggu fitur itu terlaksana dan tidak ada kekecewaan yang kita dapat.
Sekian info hari ini, salam sobat Dokapers.

Cara Mengganti Nama Di Game Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.