16/05/15

Game Yang Tersembunyi Di Browser Chrome

Game Yang Tersembunyi Di Browser Chrome - Nah kali ini saya akan memberikan informasi yang mungin sebagian dari kalian tidak mengetahuinya, apakah informasi tersebut???  Saya akan mengulas tentang Game Yang Tersembunyi Di Browser Chrome, pasti banyak dari kalian yang tidak tau kan. Bagai mana tidak browser yang kita gunakan cuman untuk mengunjungi situ WEB tidak lebih. Tapi Chrom memberikan suatu yang lumayan menyenangkan, tersemat satu game yang layaknya seperti Game Mario Bros pada nintendo.


Game ini muncul cuman waktu-waktu tertentu, seperti tidak ada koneksi internet, koneksi internet lambat. Ketika semua itu baru game yang saya maksudkan akan muncul, dan asiknya lagi semakin lama semakin cepat laju permainannya. Yang menjadi karakter di sana adalah dinosaurus dan bertempat di gurun yang penuh dengan kaktus yang berduri tajam, Lihat gambar di bawah ini :


Seperti itulah game yang saya maksud, kalian sewaktu koneksi lelet dan tiba-tiba muncul gambar dinosaurus pasti tidak menghiraukan itu dan jengkel sekali. Tapi ketika muncul seperti itu jangan jengkel dulu, kalian tinggal tekan saja tombol atas dua kali pada keyboard kalian. Cobak saja sekali-kali mengikuti trik ini, pasti tidak akan bosan menunggu koneksi yang super lemot dan kita sedang mencari atau mendownload sesuatu.

Nah kiranya seperti itulah info untuk saat ini, semoga kalian terhibur. Terimakasih atas kunjungan kalian, dan sudah setia membaca tulisan saya. Salam sobat Dokapers 


Game Yang Tersembunyi Di Browser Chrome Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.