02/06/15

SCR Pro - Aplikasi Screen Recorder Pro

SCR Pro - Aplikasi Screen Recorder Pro - Kali ini saya akan membagikan aplikasi yang lumayan berguna untuk Android kita, yaitu SCR Pro - Aplikasi Screen Recorder Pro. Seperti namanya aplikasi ini berfungsi untuk merekam aktifitas layar Android kita dan kita bisa membuat sebuah video dari hp tersebut.



Untuk hasil dari rekaman aplikasi ini tidak mengecewakan, dari sekian aplikasi yang pernah saya coba ini yang paling bagus dan gampang di gunakan. SCR Pro - Aplikasi Screen Recorder Pro ini desainnya simple dan tidak ribet seperti aplikasi yang lain, kalian bisa mendapatkannya gratis biyar namanya pro tapi 100% free.
Saya tidak akan banyak memaparkan kelebihan aplikasi ini, mending kalian langsung masuk ke link dibawah kalau ingin menikmati aplikasi ini


Sekian dulu postingan hari ini, saya mohon maaf jikala ada salah kata dan menyinggung pihak atau teman-teman sekalian. Salam sobat Dokapers

SCR Pro - Aplikasi Screen Recorder Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.