04/06/15

Unblock Me Game Android terbaik

Unblock Me Game Android terbaik - Kembali lagi bersama saya yang siap memberikan informasi dunia game yang tentunya tidak akan mengecewakan pembacanya. Saya akan membagikan Unblock Me Game Android terbaik, kenapa saya mengatakan game ini terbaik karena game ini sudah banyak pendownload dari seluruh dunia yang telah mencapai hingga 50+ juta downloader di playstore. Angka yang tidak sedikit bagi game yang bukan tipe game berkelas.

Deskripsi
Unblock Me adalah permainan teka-teki sederhana dan adiktif. Tujuannya adalah membuka halangan bagi blok berwarna merah keluar dari papan dengan menggeser blok lain agar tidak menghalanginya, buka halangan dengan gerakan minimal. Unblock Me hadir dengan 4 tingkat kesulitan mencakup rentang Pemula hingga Ahli. Ada total 14.500 teka-teki, jumlah tertinggi dari teka-teki yang dapat Anda temukan dalam permainan apa saja, bernilai ratusan jam untuk terus menjadikan Anda tertantang dan kecanduan.
Dengan 2 mode permainan dalam Unblock Me, Anda dapat menantang diri sendiri atau memilih untuk berbaring dan santai sembari memecahkan teka-teki Anda. Dalam mode Tantangan setiap teka-teki memiliki hadiah 3 bintang, menambahkan nilai bermain ulang sehingga Anda dapat selalu mencoba untuk mendapatkan keseluruhan 3 bintang di setiap teka-teki. Sebuah sistem peringkat dan prestasi juga ditambahkan untuk menjadikan Anda lebih tertantang.
Unblock Me telah digunakan di banyak sekolah untuk membantu meningkatkan siswa dalam belajar di kelas. Unblock Me dapat membantu Anda melatih otak dan menjaga Anda agar tetap fit secara mental setiap hari. Permainan ini adalah salah satu permainan gratis teratas selama 5 tahun dan telah menciptakan kategori permainan teka-teki Membuka Halangan yang kemudian diikuti oleh lainnya. Permainan teka-teki ini adalah untuk anak-anak dan orang dewasa segala usia, mainkan sendiri atau tantang teman Anda untuk menandingi gerakan Anda. Berbarislah dan bersenang-senanglah dengan teman-teman :)
Fitur:
* 4 rentang tingkat kesulitan mulai dari Pemula hingga Ahli
* 14.500 teka-teki Membuka Halangan yang dapat Anda nikmati, akan jadi kisah yang panjang untuk menyelesaikan seluruh teka-teki yang adiktif ini
* Dua mode permainan, Mode Santai dan Mode Tantangan
* Sistem Peringkat untuk menjaga Anda tetap tertantang dan siap untuk menemukan solusi terbaik
* 21 Prestasi, cobalah mengumpulkan seluruh prestasi
* Lacak semua teka-teki yang telah Anda bersihkan
* Sistem petunjuk yang akan menuntun Anda sepanjang teka-teki
* Pembelian dalam aplikasi sehingga Anda dapat membeli lebih banyak petunjuk ketika Anda memerlukannya
* Sistem urungkan
* Hiburan selama berjam-jam! Dengan berjuta-juta unduhan, Anda tak mungkin keliru dengan permainan teka-teki yang super adiktif ini
Dukungan:
Jika Anda mengalami masalah teknis harap hubungi kami melalui email di support@kiragames.com.
Harap cantumkan versi aplikasi, informasi perangkat Anda dan tangkapan layar jika dimungkinkan.

Link Download : Playstore

Unblock Me Game Android terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.