14/08/15

EA Sports FIFA Dipastikan Hadir di Android dan iOS

Electronic Arts (EA) Games yang dikenal sebagai pengembang seri game FIFA tampaknya tidak melupakan gamer yang menggunakan smartphone atau tablet. 

EA Sports dikabarkan siap merilis EA Sport FIFA untuk pengguna perangkatmobile, berbarengan dengan rilis FIFA untuk konsol pada 22 September 2015.


Game tersebut hadir untuk sistem operasi Android dan juga iOS, yang mana dapat diunduh secara gratis. Namun, belum diketahui secara pasti spesifikasi minimal perangkat untuk dapat memainkan game ini.
Dilansir dari laman Ndtv, Kamis (13/8/2015), tampilan EA Sport FIFA untuk mobile diklaim akan memiliki grafis yang sama dengan versi konsolnya, termasuk pada artifical intellegence (AI)-nya. 

Selain itu versi mobile ini juga akan menampilkan perayaan gol serta pilihan kontrol terbaru untuk menghadirkan gameplay yang lebih halus.

Pada versi mobile ini EA juga akan menghadirkan fitur baru. Fitur yang disebut Player Exchange ini membuat gamer dapat menukar pemain di timnya dengan pemain baru lain secara acak. 

Jadi gamer tidak perlu menjual atau membeli pemainnya. Semakin baik pemain yang ditukar, maka kian besar kemungkinan untuk mendapatkan pemain yang baik juga.

Mode Ultimate Team juga hadir namun dengan beberapa perubahan. Salah satu yang paling terasa adalah pemain tidak perlu mengulang dari awal ketika kalah. 

Cukup dengan melalukan update secara berkala dan mengikuti even, maka gamer dapat terus bermain dengan pemain yang dimiliki. 

Jadi bagi Anda yang suka bermain game sepak bola di smartphone atau tablet tidak ada salahnya untuk menunggu perilisan game ini pada 22 September 2015. 

EA Sports FIFA Dipastikan Hadir di Android dan iOS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.