03/09/15

Marvel Future Fight Game Terbaik Untuk iOS dan Android

Game terbaru Marvel yang lisensinya dikelola oleh Netmarble ini bisa dibilang merupakan apa yang seharusnya dilakukan DeNA saat menciptakan Marvel Mighty Heroes. Meskipun sama-sama menyajikan aksi hack and slash, namun dengan arahan visual dangameplay yang jauh lebih baik, Marvel Future Fight bisa jadi merupakan game mobile superheroMarvel terbaik di genre ini.
Apa yang membuat game ini layak mendapatkan label terbaik adalah kebolehan Netmarble dalam mengolah tampilan Marvel Future Fightagar terlihat begitu meriah saat dimainkan. Hal ini terbantu berkat keterbatasan arena permainan yang membuat Netmarble bisa menyertakan bermacam efek visual yang begitu wah untuk menyemarakkan pertempuran.

Marvel Future Fight Game Terbaik Untuk iOS dan Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.