10/09/15

Taman Rekreasi Khusus Gamer Yang Di Bangun Ubisoft

Ubisoft tampaknya makin serius memperluas lini bisnisnya. Setelah sebelumnya, perusahaan game asal Perancis ini resmi memproduksi film Assassin's Creed yang akan dibintangi Michael Fassbender. Kini Ubisoft juga dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah taman rekreasi khusus gamer.
Taman tersebut rencananya akan dibangun di sebuah lahan seluas 10.000 meter persegi di Kuala Lumpur, Malaysia. Menurut rencana, taman rekreasi tersebut akan siap dibuka pada 2020 mendatang.

Dilansir laman Variety, Selasa (8/9/2015), Senior Vice President Ubisoft Motion Pictures, Jean de Rivieres, mengatakan bahwa Ubisoft akan membuat tempat dimana semua pengunjungnya adalah penggila game, setiap wahana adalah tempat seperti di dalam sebuah game.

Meskipun demikian, Rivieres belum mau membeberkan lebih lanjut mengenai wahana dari game apa saja yang akan dihadirkan di taman rekreasi ini. Namun, Rivieres menjamin selama Ubisoft yang bertanggung jawab dalam proyek ini, maka pengalaman layaknya sebuah cerita judul game yang dihadirkan melalui wahana-wahana merupakan tujuan utama.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Ubisoft mengembangkan taman bermain. Sebelumnya, Ubisoft yang bekerja sama dengan France Futuroscope sempat mengembangkan wahana 3D berdasarkan game Raving Rabbids: Travel in Time di tahun 2014. 

Taman Rekreasi Khusus Gamer Yang Di Bangun Ubisoft Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown