07/11/15

Yuk Intip Blogger Terkaya Didunia


Seperti kita tahu, saat ini media blog memiliki peranan besar untuk kemajuan berbagai bidang yang juga bebas dimanfaatkan secara beragam oleh siapa saja.
Dari mulai, pengganti diari untuk catatan harian, media publikasi sebuah brand atau kampanye politik, hingga menjadi referensi informasi untuk bidang-bidang tertentu, seperti politik, ekonomi, teknologi, gaya hidup, wisata, pendidikan, hiburan dan lain sebagainya.
Tipe blog pun bermacam dilihat berdasarkan jumlah penulis, dari blog yang hanya dipelihara oleh penulis tunggal dan sebagian lainnya yang melibatkan banyak penulis.
Nah, kemajuan teknologi internet ini memang tak disangka bisa mendatangkan pundi-pundi rezeki dari berbagai pintu bagi para penggiat dunia maya, salah satunya blogger yang sekarang ini sudah lazim disebut sebagai sebuah profesi.
Berikut ini adalah sebagian daftar beberapa blogger terkaya dunia dengan jumlah penghasilan fantastis per bulan.
1. Pete Cashmore (US$560.000-600.000/bulan)
Siapa tak kenal Mashable? Sebuah media blog asal AS yang banyak meng-cover informasi seputar teknologi, bisnis, sosial media, hiburan dan gaya hidup. Berkat konsistensinya, Mashable berhasil menjadi situs independen terbesar, paling berpengaruh, dan populer, khususnya bagi pecandu info seputar dunia digital.
Berawal dari kamar tidurnya, Cashmore membangun blog ini saat berusia 19 tahun, dan sekarang ia menjadi blogger paling muda di antara para blogger terkaya dunia lainnya.
2. Mario Lavanderia a.k.a Perez Hilton (US$200.000-400.000/bulan)
Nama populernya adalah Perez Hilton, namun pria ini tak memiliki hubungan apa pun dengan keluarga pewaris kerajaan bisnis Hilton Group ya.
Ia menjadi salah satu blogger paling berpengaruh sejak meluncurkan situsnya pada tahun 2005 lalu. Blog-nya lebih mirip dengan portal berita gosip, di mana isinya lebih banyak tentang berita selebriti, termasuk skandal di dalamnya hohoo…. Perez sendiri berujar, bahwa hampir semua orang di dunia ini selalu penasaran dengan berita-berita terbaru selebriti.
Sekian dulu postingan hari ini, jangan lupa klik tombol share di bawah jika kalian suka dengan postingan ini yahh.!

Yuk Intip Blogger Terkaya Didunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown