02/01/16

Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance

Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance | Dokak

Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance - Halo sobat, selamat tahun baru 2016. Semoga jadi lebih baik dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan di tahun-tahun sebelumnya. Hari ini saya akan memberikan beberapa hal yang bertemakan Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance. Freelance atau sering disebut pegawai lepas adalah salah satu pekerjaan yang teramat santay, karena kitalah yang berbalik menjadi bos. Bisa mengatur waktu kerja sendiri dan terbebas dari yang namanya peraturan.
Nah disini saya akan membagikan Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance yang mungkin bisa jadi referensi kalian semua. Seperti yang sudah di lansir dari Elitedaily.com pada hari Rabu (30/12), saya akan merangkum beberapa tips sukses untuk orang yang ingin pindah ke freelance yang sukses.

  • Hasil yang kecil awal mula dari rejeki melimpah
Saat kalian mulai berbisnis ketika masih melakukan pekerjaan yang utama, Jangan pernah berpikir untuk memperoleh untung yang besar. Pekerjaan lepas yang kalian lakukan tersebut mungkin masih menghasilkan sedikit keuntungan, Tetapi bisa untuk membayar tagihan yang lain. Perlahan tapi pasti, itulah ungkapan yang pantas untuk kita yang melakukan pekerjaan lepas karena memikirkan tentang hasilnya yang tidak begitu besar. Tetapi hal itulah yang bisa menjadi motifasi kita untuk berkembang.
Apabila anda masih ragu dengan melakukan pekerjaan sebagai freelance, bersabar dan pikirkan dengan matang-matang sambil sedikit demi sedikit menjalankan pekerjaan sampingan tersebut.
  • Mencoba dahulu sebelum mengambil keputusan
Jika anda pernah memiliki pikiran untuk mencoba karir didalam dunia freelance cobalah untuk bergelut didalamnya dahulu. Jangan mempunyai ambisi yang terlalu tinggi untuk keluar dari pekerjaan utama yang kalian geluti.
Pastikan dalam diri anda bahwa jalan menuju pekerjaan tersebut memang benar-benar anda gemari. Apabila anda melepas pekerjaan utama begitu saja tanpa memikirkan langkah selanjutnya mungkin saja malah menjadi penyesalan. Biarkan pekerjaan freelance yang kalian geluti tersebut tumpang tindih dengan pekerjaan utama kalian, daripada terburu-buru untuk keluar dari pekerjaan utama.
Justru dengan cara tersebut kalian bisa sambil berlatih membagi pikiran untuk fokus dan berlatih untuk mengatur keuangan anda dengan baik.
  • Menjalani relasi yang baik dengan klien dan memulai untuk memasarkan diri
Salah satu hal yang paling penting dalam memulai bisnis adalah dengan menjaga hubungan kalian dengan klien dan memberikan mereka kepuasan. Keberadaan klien yang kalian miliki membuat bisnis kalian tetap berjalan dengan baik.
Segala desa-desus klien akan bisa saja berpengaruh pada keputusan mereka tentang perekomendasian bisnis anda kepada teman-teman mereka. Dan anggaplah klien tersebut selalu benar, walaupun kalian sedikit tau mereka itu tidak benar

Inilah Langkah Sukses Menjadi Freelance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown