07/04/16

Kini Penyandang Tunanetra Bisa Menggunakan Facebook Sendiri

Kini Penyandang Tunanetra Bisa Menggunakan Facebook Sendiri | Dokak
Kini Penyandang Tunanetra Bisa Menggunakan Facebook Sendiri - Facebook kembali memberikan kabar yang sangat mencengangkan, mereka di kabarkan sedang mengembangkan suatu program yang bisa membantu penyandang tunanetra agar bisa menikmati dunia facebook. Mark Zuckerburg selaku pendiri raksasa Facebook nampaknya menginginkan agar facebook bisa di akses oleh semua kalangan tanpa terkecuali.

Dilansir dari laman blog Fredi-yana yang berjudul "Facebook Kembali Merilis Program Untuk Penyandang Tunanetra", disana telah di bahas dengan gamblang program apa yang sedang facebook buat agar menjadikan facebook itu menjadi ramah bagi semua kalangan.

Nampaknya Facebook tidak ingin kalah pamor dengan situs Sosial Media yang menjadi pendaang baru seperti Instagram, Patch, dan lain sebagainya. Kita sudah tau penghasilan dari facebook itu sangat pantastis jika di kalikan ke rupiah. Nah agar situs mereka tetap mendapatkan posisi yang teratas mereka nampaknya serius untuk menggarap program yang mereka ingin canangkan tersebut.
Baca juga : Cara Membuat Tulisan Berwarna Pada Game Clash Royale
Apa sih yang mereka sedang kembangkan dan bagaimana cara kerjanya? Begini, saya akan memberikan sedikit rincian program yang sedang buat. Seperti yang saya kutip pada Blog Fredi-yana, Facebook sedang membuat program untuk penyandang tunanetra agar bisa menggunakan facebook, dan program tersebut bekerja dengan cara merubah semua visual yang ada pada facebook tersebut di terjemahkan melalui kata-kata yang nantinya akan bisa mereka dengarkan dan mereka menjadi paham dengan aktifitas yang ada pada beranda mereka.

Program ini masih belum bisa terkonfirmasi kapan akan di luncurkan, tapi dari pihak Facebook juga masih melakukan uji coba agar bisa mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan. Nah semoga saja dengan adanya program yang mereka buat pada facebook tersebut menjadi hal yang positif bagi penyandang tunanetra tersebut.

Kini Penyandang Tunanetra Bisa Menggunakan Facebook Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.