14/05/16

Kalian Termasuk Bangsa Anak Kos? Mari Pantengin Line Official Anak Kos

Susahnya jadi anak kost
Kalian Termasuk Bangsa Anak Kos? Mari Pantengin Line Official Anak Kos - Menjadi anak kost memang hal yang sangat asik ketika semua jatah makanan sudah tersedia dan uang masih berhamburan. Nah kalau sudah di akhir bulan gimana aja sih jadinya kehidupan anak kos? Jawabannya sih anak kos bakalan punya banyak cara buat ngakalin gimana caranya bisa makan buat hari ini.

Tak terkecuali pada pagi hari sudah tersedia 1 gelas oki jely drink yang kata iklannya sih bisa nunda lapar di perut, nah karena khasiatnya itu banyak yang mempercayai (Terutama kaum fakir kosan) bahwa minuman tersebut bisa memberikan rasa kenyang buat sarapan hingga menjelang jam makan siang tiba.

Lah terus kalau sudah jam makan siang apa masih tetap makan tuh minuman? Eits... pada fase ini anak kost sudah mengganti menu makan mereka dengan pil promag. Lah kok pil promag? Iyah mau gimana pil romag kan bisa ngilangin penyakit mag tuh, itung-itung ngirit sedikit buat jadwal kaga makan di malam hari gitu.
Baca juga : Inilah MicroSD Berkapasitas Terbesar di Dunia
Bang dari tadi bahasnya ke tanggal tua mulu, tanggal yang lain dong bang!! Hahaha kalau bahas hari yang lain bakalan nyesek kalau di baca mah, rasanya kayak nemu cewek cantik terus kenalan, pacaran, dan pada akhirnya putus (Nyesek bang). Kaga percaya nyesek nih? coba deh lihat gambar dibawah tentang siklus makan anak kos :

Siklus Makan Anak Kos
Jadi anak kos itu emang susah kalo dipikir, tapi dibalik itu semua sih jadi anak kos ada baiknya juga sih. Baiknya apa saja nih bang? Baiknya dari segi kehidupan : Anak kos sudah terbiasa yang namanya puasa pada akhir bulan, jadi anak kos tuh paling banyak ngejalanin hari dengan menu puasa. Anak kos udah tau gimana rasanya jadi orang yang tidak mampu, orang sengsara, bahkan sudah tau rasanya sakit duniawi.


Dari segi hubungan : Dari segi berhubungan anak kos emang paling keren, jadi anak kos itu bisa punya banyak teman, mempunyai moto "sakit bersama enak pun harus di bagi". Susah senang kadang dilakukan bersama-sama kalaujadi anak kos, coba aja lihat gambar diatas, mie sebaskom rela mereka bagi-bagi agar bisa menjaga kesehatan tubuh mereka.Tapi sayang anak kos sering merana pada menjalin hubungan bersama cewek, why? yah karena cewek jaman sekarang susah di ajak jalan-jalan kalau tujuannya bukan tempat yang katanya kekinian. Lah kalian kan pada tau tuh gimana mahalnya uang transport buat jalan, belum lagi makan. Ujung-ujungnya bisa pecah nih kepala.
Baca juga : 21 Juni Bulan Rilis Game Mighty No 9
Nah kembali lagi ke pembahasan yang di judul, sekarang anak kost juga punya line officialnya juga lho. Disana kalian bisa lihat-lihat atau berbagi keluh kesah kalian disana dengan kehidupan kost yang begitu berat. Kami tunggu di line official kami yah, cara gabungnya gampang kok kalian tinggal klik nih link http://line.me/ti/p/%40zfc4407n kalau udah kebuka kalian tinggal langsung tekan tombol tambahkan saja, masih sama kayak nambahin temen biasa di line gitu.

Kalian Termasuk Bangsa Anak Kos? Mari Pantengin Line Official Anak Kos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.