04/07/16

Menakjubkan, Inilah Gamer Yang Memiliki Setengah Game Yang Ada di Steam

Menakjubkan, Inilah Gamer Yang Memiliki Setengah Game Yang Ada di Steam | Dokak
Dokak - Pernah membayangkan menjadi seorang gamer itu seperti apa? Game adalah salah satu wahana permainan virtual yang hampir semua individu menyukainya, mulai dari yang bergenre FPS, Petualangan, Action, dan lain sebagainya. Nah ada salah satu gamer yang memiliki koleksi game Steam yang game koleksinya hampir setengah dari jumlah game yang ada di Steam tersebut.

Steam sendiri adalah salah satu platform yang menjadi wadah suatu game atau di Android sendiri sama seperti Google Play Store, namun di Steam sendiri bukan tempat download aplikasi atau E-book, melainkan khusus untuk mendownload game yang berasal dari hampir seluruh dunia.
Baca juga : Begini Alasan Nintendo NX Tidak Kunjung di Rilis
Sebagai platform game, banyak gamer yang men-download secara gratis sampai membeli game di platform tersebut sebagai koleksi mereka. Mengutip dari laman Gamerant salah satu gamer telah berhasil mencapai level 1060 di Steam (Level pada platform tersebut bisa di dapatkan dari membeli suatu game sampai menyelesaikan quest).

Nama pemilik akun PlamDesert yang mencapai level 1060 tersebut telah mengoleksi hampir 5.029 judul game yang tersedia di steam. Jumlah yang sangat mencengangkan bukan? Jumlah yang PlamDesert tersebut cukup membuat orang lain heran pasalnya jumlah Game dan DLC di steam sendiri hampir mencapai 7.481.
Baca Juga : Rambu-rambu Khusus Bagi Pengguna Smartphone Di Korsel
Pada steam sendiri bukan hanya Plam saja yang telah mencapai level 1060, ada juga akun yang bernama StrikeR yang telah mencapai level 1013.

Menakjubkan, Inilah Gamer Yang Memiliki Setengah Game Yang Ada di Steam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.