17/10/16

Hebat, Donor Sperma Kini Bisa Lewat Aplikasi


Dokak - Kemajuan tehnologi di era sekarang memang tidak bisa di bendung oleh siapapun, karena kemajuan tersebut sangat berdampak besar untuk semua bidang dan juga profesi, tidak terkecuali pada bidang kesehatan. Karena kemajuan tersebut sekarang bahkan seorang pria bisa mendonorkan sperma mereka tanpa harus bertatapan muka.

Aplikasi yang di ciptakan oleh London Sperm Bank Donors, menjadi hal yang pertama di Negara Inggris. Tujuan yang mendasari terciptanya aplikasi ini adalah untuk mengatasi kekurangan sperma yang disumbangkan untuk dan oleh warga di Inggris.
Baca juga : Beberapa Alasan Kenapa Orang Yang Tidak Suka Game Tak Usah Main Sekalian
Dikutip dari laman Metro.us, Senin (17/10/2016) penggunaan aplikasi ini mirip dengan aplikasi kencan pada umumnya. Uniknya aplikasi ini mendapat julukan order a daddy (memesan ayah). Melalui katalog yang terdapat di dalam aplikasi, pendonor tidak menyantumkan nama, nomor telepon, dan foto serta akun pendonor diperintahkan untuk menggunakan anonim.

Lewat aplikasi ini pengguna akan diberikan fasilitas nama serta daftar keinginan, dan seorang pendonor yang terpilih akan memberikan sperma mereka. Tapi sebelum pendonoran tersebut masih ada tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh ahlinya sebelum di berikan oleh yang membutuhkan sperma tersebut.
Baca juga : Menakjubkan, Inilah Gamer Yang Memiliki Setengah Game Yang Ada di Steam
"Hal ini memungkinkan seorang wanita yang ingin mendapatkan donor sperma untuk tetap mendapatkan kontrol privasinya, dan bisa memilih dan memutuskan waktu mereka sendiri. Kami pikir ini adalah yang pertama di dunia," ujar Dr Kamal Ahuja, direktur ilmiah dari London Sperm Bank Donors.

Hebat, Donor Sperma Kini Bisa Lewat Aplikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.