05/11/14

Fakta Unik Top Player Clash Of Clans

Fakta Unik Top Player Clash Of Clans - Game Clash Of Clans kayaknya gak habis-habisnya untuk di selidiki ya,,, Dan disini saya akan membagikan Info yang mencengangkan tentang pemain COC yang lagi booming gtu..!!


Sejarah strategi yang bisa dikatakan tidak etis yang digunakan para pemain top player Clash Of Clans untuk tetap menjadi nomer 1 didunia. Kita akan membahas mengenai kecurangan yang dilakukan Pemain top player tersebut seperti Shady, Jorge Yao, dan Muhammed Maher

1. Shady
Pada tahun 2012 Clash Of Clans belum sebeken sekarang, Town Hall waktu itu hanya sebatas sampai TH 8. COC sendiri masuk menjadi terkenal pada bulan Januari 2013. Pada saat itulah muncul pemain pertama yang diakui sebagai top player adalah Shady.

Dimasa jayanya, Shady memiliki rekor  trophy paling banyak sedunia dengan jumlah 3858 trophy. Tidak ada indikasi kecurangan pada waktu itu karena Clash Of Clans belum terkenal seperti sekarang.

2. Jorge Yao
Kemudian muncullah player yang bernama Jorge Yao, pemain dengan ego yang luar biasa besarnya. Masih ingat kan??? dalam post perpisahan di Facebook, dia menyatakan pensiunnya dari Clash Of Clans setara dengan pensiunnya Micheal Jordan dari NBA.

Dalam wawancaranya dengan Super Cell, ia mengaku bahwa keberhasilannya menembus trophy 4000 adalah karena dia sudah melakukan perjanjian dengan sesama anggota clan dan pemain lain untuk hanya menyerang basenya 40%. Dari yang kita ketahui apabila base terkena serangan 40% kita akan mendapatkan shild selama 12 jam. Shild aktif maka base tidak akan bisa diserang. Bahkan Jorge Yao pun mengaku menjalankan 5 buah ipad dengan 5 akun high level, untuk sekedar menyerang basenya sendiri.

Jelas cara ini sangat merugikan pemain lain yang bermain secara jujur, Bayangkan saja seseorang pemain jujur yang naik level secara jujur karena kerja keras tidak akan pernah bisa menggeser Jorge Yao dari posisi top player dunia karena shildnya selalu aktif. Itulah rahasia dibalik bertenggernya nama Jorge Yao selam 6 bulan berturut-turut.

3. Dreamzrm
Setelah Jorge Yao pensiun muncullah nama akun Dreamzrm, ia mengaku menggunakan program komputer spesial yang berfungsi untuk menyentuh layar ipadnya sehingga dia akan selalu aktif bermain, pemain bisa diserang jika shild habis dan pada saat lagi off.

Karena kejadian ini supercell segeran membuat patch fitur personal break, program tersebut mencegah pemain terus atif selama 8 jam. Artinya setelah 8 jam pemain otomatis akan terempar keluar, tetapi tetap saja cara ini tidak efektif. 8 jam adalah waktu yang sangat lama.

4. Muhammed Maher
Dalam wawancaranya Maher mengaku meminta orang lain untuk  loging dengan akunya dalam memainkan game COC miliknya saat iia sedang beristirahat. banyak yang bingung bagaimana angka trophy Maher bisa tetap sama selama 3 minggu berturut-turut.

Berdasarkan pengakuan pegawai SuperCell banyak orang yang ditengarai menggunakan imod hack yang berguna untuk mematikan fitur personal break dari Game Clash Of Clans tersebut, ini artinya orang bisa tetap online dalam game selamanya.

Tidak ada narasumber yang bisa mengonfirmasi bahwa Maher menggunakan imod hack tersebut, tetapi sesegera mungkin SuperCell telah merilis Patch untuk mencegah hack ini trophy Maher anjlok sebanyak 40 trophy. Kalian ambil kesimpulan sendiri saja mengenai hal ini.

Yang ini juga penting bagi kita pemain game Clash Of Clans ini, yang kita bahas adalah Sandbox mode, aplikasi tersebut hanya bisa digunakan di perangkat iOS yang sudah di Jailbreak, lalu apa guna Sandbox? ketika Sandbox aktif kamu bisa bebas menyerang lawan kamu, gilanya lagi kamu bisa melakukan simulasi attack berulang kali untuk mematangkan penyerangan kalian dan juga mengetahui dimana tempat penaruhan jebakan-jebakan yang telah dipasang, dan di trakhir penyerangan kalian akan bisa mendapatkan 3 bintang untuk hasil real attack.

Inti dari postingan diatas, jangan mendewakan top player di Clash of Clans. toh juga mereka berada di atas sana tidak bermain secara jujur, dan bukan hasil kerja keras. ini hanya game saja ya hanya untuk menyegarkan pikiran, jangan terlau dibawa serius dan yah kembali lagi ke kalian masing-masing lah.

Sekian postingan hari ini, apabia ada pihak yang tidak terima atau tidak puas bisa dilontarkan komentar pada kotak komentar yang telah disediakan. nantikan postingan selanjutnya, see you!!

Fakta Unik Top Player Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.