02/11/14

Cara Root Galaxy Grand Duos 4.2.2

Cara Root Galaxy Grand Duos 4.2.2 - Banyak orang yang bertanya-tanya cara root hape samsung grand duos ini  yang mempunyai OS 4.2.2, kenapa saya mengangkat tema ini karena saya sudah pernah mengalaminya. Banyak aplikasi yang saya gunakan tapi hasilnya nol alias gagal, siapa sih yang suka gagal dalam root android karena apabila android tanpa root rasanya seperti nasi tanpa lauk, tapi itu bagi sebagain orang yang beranggapan supaya mempunyai hak penuh atas sistem Android yang ada.


Disini saya akan memberikan tips yang lumayan gampang sih menurut saya untuk hanya sekedar root, tanpa aplikasi yang lain buat root ini. kenapa saya mudah karena hanya cuman menggunakan sistem yang telah di berikan oleh android itu sendiri

Bahan-bahan yang dibutuhkan :
  • CWM Touch, download disini
  • Yang ini juga yaaa disini
  • Dan yang terakhir adalah Root Cheker bisa di download di play store kok


Caranya simak baik-baik :
  • Download semua bahan-bahan diatas
  • Pindahkan semua file di dalam CD Card External aja
  • Terus masuk mode download dengan cara tekan dan tahan bersamaan tombol Tombol volume bawah+home+tombol power, tunggu sampai mati dan masuk ke mode download
  • Apabila sudah berada di mode download kalian masuk ke External Cd Card, cari file CMW yang sudah kalian download dengan memindahkan kursor dengan tombol volume, klik aja dengan menekan tombol power
  • Tunggu sampai proses selesai, dan akan masuk ke menu home yang sama kalian cari file yang kalian download nomer 2.
  • Tunggu saja pasti dia akan restat sendiri, tunggu hingga hidup kembali dan
  • Tara kini android sobat sudah ter Root
  • Cara mengetahuinya tinggal pakek aplikasi yang ketiga
Saya kira cuman segitu saja infonya, kalau kesulitan langsung lontarkan pertanyaan di kotak komentar. dan sekian dulu saya rasa postingan hari ini.
Tunggu postingan selanjutnya ya sobat yang baik

Cara Root Galaxy Grand Duos 4.2.2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.