09/11/14

Tips Mendapatkan Builder (Clash Of Clans) Buat Newbie

Tips Mendapatkan Builder (Clash Of Clans) Buat Newbie - Sekarang saya akan membagikan tips buat mendapatkan builder ke-3 buat para newbie. Buat yang master pasti udah tau sih tapi yang masih baru main pastinya belum tau cara ini, cara ini sangat mudah mendapatkan gems dari archivemen ada pada lambang cewek di kanan layar.


Cobak kalian liat pata sweetvaktori dapat gemsnya pada bintang 3 kita mendapatkan bonus 450, kita cuman disuruh nembus trophy 1250 dan total perolehan gems semua pada sweetfaktori sekitar lebih dari 500 gems. Nah lumayan kan kita bisa membeli builder ke-3. Pertanyaan bagi yang baru main bagai mana dengan cepat mendapatkan trophy hingga 1250? mudah itu, kita cuman bermodalkan pasukan arcer. penuhin aja army camp dengan arcer.
Tips Mendapatkan Builder (Clash Of Clans) Buat Newbie disini saya memberikan tipsnya, kalian jangan berfokus dengan perolehan gold dan elixir ketika kalian menemukan pada saat menyerang kalian hanya berfokus untuk menyerang Town Hall yang terletak di luar, sering di sebut farming base gitu. bahkan kalian bisa menembus champion dengan pasukan hanya arver saja. tidak percaya coba saja buktikan, tapi ingan kalian harus sabar mencari Town Hall yang letaknya di luar ya, kan tidak semua desa menggunakan formasi farming base.
Ingat main game Clash Of Clans hanya bermodal sabar dan tidak gegabah, banyak yang sudah membuktikan cara ini dan semuanya berhasil. Tips ini sih saya kira sudah hampir semua tau kalau yang sudah tau jangan bully postingan saya ya. kan berbagi itu indah.

Saya kira sampai disini saya memberikan tips sederhana ini, langsung di praktekin saja..

Tips Mendapatkan Builder (Clash Of Clans) Buat Newbie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.