29/04/15

Daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar NO SCAM

Daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar NO SCAM - Anda memiliki trafik blog yang hapir ribuan perhari dan agar bisa mendapatkan hasil dari tulisan kalian??? pastinya semua mau mendapatkan imbalan dari jerih payah kita kan, dan disini saya akan membagikan situs PPC Indonesia yang terbukti membayar membernya (NO SCAM), Banyak blogger yang prustasi akan ketatnya sistem yang diterapkan oleh google adsense kepada calon membernya, saya sampai saat ini masih bingung dari mana dan apa yang dinilai agar blog bisa di aprov oleh sang empu.. Tapi kalian sudah tau tentang PPC sobat? kalau belum saya akan menjelaskannya sedikit,PPC (Pay Per-Click) adalah cara memperoleh uang yang mudah dan di peruntuhkan untuk kita yang menggeluti dunia blogger dan inilah cara santay dan di bayar.


Dan disini saya membagikan situs PPC lokal yang membayar membernya langsung menggunakan Rupiah dan di kirim ke Rekening ATM sobat, Situs yang saya maksud adalah Kliksaya.com. Situs tersebut banyak membayar membernya hingga sekarang dan sempat dikatakan sebagai scam dan gosip itu terbalik jauh malah saya sudah dibayar oleh pemilik situs tersebut dan berhasil masuk ke rekening ATM saya walaupun sedikit tapi lumayan untuk sekedar membeli kopi. Sekarang saya memberikan bukti pembayaran pertama dari kliksaya



Yang berwarna hijau itu gajih yang dikirimkan ke saya

Dan kalian pastinya ingin mendapatkan uang dari blog yang telah kalian kelola sampai sekarang kan?? kalau jawabannya iya disini saya akan menuntun sobat untuk cara mendaftar di situs kliksaya.com

Berikut ini langkah-langkah mendaftar di kliksaya
1. Buka situsnya DISINI
2.Lalu klik Join KlikSaya


3. Setelah itu akan muncul form pendaftaran, isi form pendaftaran, dan klik Daftar
Ingat pada saat mengisi email, diharapkan mengisi email yang valid, karena Password akan dikirimkan melalui email tersebut


4. Selanjutnya periksa email sobat, akan ada email masuk dari pihak KlikSaya yang berisi password id yang sobat daftarkan tadi
5. Selesai :) Setelah mendapatkan ID dan Password, sobat bisa login di KlikSaya  untuk mendapatkan iklan yang akan dipasang pada blog sobat

NB : Setelah login, sobat sebaiknya mengganti password dengan kata yang lebih mudah untuk diingat, kemudian sobat masukkan data bank yang akan sobat gunakan untuk menerima payout dari pihak KlikSaya

 Sekian postingan hari ini, apabila ada yang ingin ditanyakan monggo. Inget ya, penghasilan kecil adalah awal mula dari kesuksesan, jadi jangan memandang berapa yang penting berkahnya untuk kita. Selamat mencoba sobat

Daftar Situs PPC Yang Terbukti Membayar NO SCAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.