27/04/15

Aplikasi Android Kusus Anak 1-6 Tahun

Aplikasi Android Kusus Anak 1-6 Tahun - sebagai orang tua yang peduli anak,kita wajib memilih-memilih permainan-permainan yang di mainkan oleh anak kita,termasuk memilih aplikasi-aplikasi android yang dimainkan anak,karena perkembangan teknologi yang serba canggih dapat menjerumuskan anak kita hal-hal negatif.


Nah buat orang tua ini ada beberapa aplikasi-aplikasi android terbaik untuk anak anda,selamat mencoba. 

Fun Animal Puzzle Toddler Kid


latihan mental memiliki banyak pengaruh penting dalam pendidikan yang berkualitas.Fun Animal Puzzle Toddler Kid dirancang untuk anak-anak yang baru mulai belajar keterampilan organisasi.sementara aplikasi ini mungkin tidak berdampak langsung dalam segi pendidikan,namun akan berguna untuk melatih gerakan koordinasi mata dengan gambar.

Number & Addition! Math Games


aplikasi yang ini mengajak anda belajar berhitung dalam bentuk permainan dan berbagai bentuk hewan yang menyenangkan.di dalamnya juga terdapat gameplay petualangan yang ada di padang rumput.tetap mengajak anak-anak untuk mengasah kemampuan berhitungnya,aplikasi ini di desain untuk anak-anak berusia 3-6 tahun. yang siap naik kelas dasar.

Marbel Belajar Warna


kalo aplikasi ini asli buatan anak indonesia,educa studio.aplikasi ini akan mengajarkan dan mengenalkan kepada anak-anak tentang berbagai warna-warna,yang lebih hebatnya lagi di dalam aplikasi ini,memiliki game marbel lainnya,seperti game marbel yang mengajarkan musik,buah,flora dan sebagainya.

123 ABCs HandWritting Fun


aspek penting dari sebuah pendidikan adalah mengenalkan anak kepada huruf dan alfabet,aplikasi ini dirancang untuk anak yang suka menulis sehingga kualitas tangannya baik.aplikasi ini memungkinkan anak-anak anda melacak abjad dan angka dengan teknologi yang telah membuat proses belajar lebih mudah.

Carnival of Animals


paparan musik di usia anak-anak sangat membantu proses dalam pembelajarannya sehingga anak-anak dapat mengerti dan memahaminya,carnival of animals sangat bagus sekali untuk anak anda,karena dari dua sisi memperkenal isi cerita dari aplikasi ini,dan satu lagi pengenalan untuk membuat musik dasar.
Ayah yang baik adalah calon ayah sukses, sukses bukan diukur dari materi tapi seberapa anaknya akan bahagia dan memiliki masa depan yang teramat gemilang. 

Sekian dulu lah postingan hari ini, sumber berdasarkan dari sini, dan apabila ada yang salah saya mohon maaf, tak ada yang sempurna kan!! have a nice day... 

Aplikasi Android Kusus Anak 1-6 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.