12/10/13

Aplikasi Yang Wajib Diinstal BlackBerry

Maaf iia sobat, dah lama nih saya gax posting2 maklum jadi siswa 
memang serba sibuk apalagi saya sudah kelas 12 SMA...
belum mikir ini blum mikir itu, banyak banget deh persiapan baut 
ujian entar...
Aduh.... kok malah bicara mslh skolah hehehehe.


iia udah pada gak sabaran kan sama aplikasi2 keren BB yang akan 
saya posting...
ini aplikasi yang menurut saya sangat penting...
kita ke tempat tujuan, angkat tangan kalian yang pengen 
downloadnya :D

1. Led For BB
aplikasi ini fungsinya untuk mengatur lampu pada BB 
sobat sekalian, aplikasi ini memudahkan sobat untuk berkreasi mengatur
lampu biar gak lampunya cuman berwarna merah saja.
yang pengen download : disini

2. Restart outumatik 
ya.... sama seperti namanya, aplikasi ini berfungsi untuk
merestart otomatis. kita tidak perlu lagi mencabut dan masang batre
yang ribet kayak gitu, kita hanya perlu menggunakan aplikasi ini
dan masalah seperti itu tidak lagi kita alami.
donload : disini

3. battery Watch
aplikasi ini berfungsi untuk melihat
- Level Baterai
- Baterai Removable
- Status Baterai
- Baterai Suhu (Celcius dan Fahrenheit dukungan visualisasi)
- Tegangan Baterai
- Nama Perangkat
- PIN Perangkat
link download : klik disini

4. Thema creator (bonus)
kalo ini aplikasi buat di instal di komputer, aplikasi ini
berfungsi untuk membuat thema BB kita sendiri. dengan menggunakan aplikasi ini
kita bisa berkreasi sesuka hati dalam membuat thema ini.
donwload : klik disini

Seian dulu postingan untuk hari ini, apabila ada sala kata saya mohon maaf...
salam sobat DOKAK...

Aplikasi Yang Wajib Diinstal BlackBerry Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.