04/10/13

Download Game Battlefield 3

Sebelumnya saya sudah dapat membagikan beberapa game yang bergenre FPS, dan kali ini saya akan kembali membagikan game yang bergenre sama yaitu Game Battlefield 3.
Buat para pecinta game pasti sudah pernah mainin game ini sebelumnyakan, bahkan sudah ada yang terbaru tapi saya tidak akan membagikan yang terbaru saya hanya akan membagikan Game Battlefield 3 saja...

Link download saya dapatkan dari IDWS.
mending kita langsung saja ke TKP!!!
Tapi sebelumnya cek dulu 

System Requirements:  
OS                                 :   Windows Vista or Windows 7
Prosesor                         :   Core 2 Duo @ 2.0GHz
RAM                              :   2GB
Graphic card                   :   DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card.
Graphics card memory    :   512 MB
Hard drive                      :   15 GB for disc version or 10 GB for digital version

disini ada 3 part yaitu :

Download Game Battlefield 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.