14/03/14

Java Offline Instaler

Hay......... Kembali lagi bersama saya Mr.Dokak, Saya disini akan membagikan java offline instaler. Fungsi utamanya Java pada pc yaitu sebagai pelengkap saja karena web & aplikasi komputer modern kadang tidak dapat diinstal bila tanpa java. Misal, game online, website seperti youtube, software eclipse, untuk layanan advertising, dll.
Beberapa alasan yang membenarkan banyak orang menggunakan platform yang satu ini antara lain :
1. Memungkinkan pembuatan perangkat lunak pada satu platform dan menjalankannya pada hampir semua platform lain.
2. Membantu pembuatan program untuk dijalankan dalam browser Web dan layanan Web.
3. Memungkinkan pembuatan aplikasi server-side untuk forum online, toko, jajak pendapat, HTML pemrosesan form, dan banyak lagi.
4. Membantu mengkombinasikan aplikasi atau layanan menggunakan bahasa Java sehingga tercipta sebuah aplikasi atau layanan yang sangat disetarakan.
5. Menciptakan aplikasi yang kuat dan efisien untuk ponsel, prosesor terpencil, produk murah konsumen, dan hampir semua perangkat lain dengan basic digital.

Nah sekian dulu lah basa-basinya, langsung kelink download saja iya sobat. Linknya ada si bawah :


Nah.... sekian dulu iya, sampai berjumpa lagi. 

Java Offline Instaler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.