14/03/14

Soal UN Program Bahasa


Ujian Nasional seakan tidak henti2nya menorehkan luka ketakutan dibenak para pelajar, dari SMP hingga SMA termasuk saya sendiri. Tapi siapa yang tidak mau LULUS, semua menginginkan yang terbaik.Doa seakan tidak henti2nya kita ucapkan untuk bisa melewati UN dengan lancar.!!!
Banyak pertanyaan yang terlintas, Kapan Ujian Nasional bisa dihapuskan???? seakan pemerintah ingin membuat semua generasi muda bodoh, kenapa saya berani bilang begitu coba kalian bayangkan tiga tahun kita sekolah yang menentukan cuman Ujian Nasional, iya kalau kita bisa Lulus coba kalau tidak!!!! Bisa2 sekolahan kita bomin. Iya tapi mau gimana!!! sudah banyak yang protes toh juga UN masih saja dilaksanakan. Eh...... kok malah bahas itu ya???? Saya disini bermaksud untuk membagikan soal Ujian Nasional tahun lalu, semoga saja bisa sama soalnya dan bisa membantu sobat semua.
Disini saya memberikan Soal kusus untuk anak Program Bahas saja karena kebetulan saya adalah anak IPB gitu.
Nah link download langsung klik link dibawah ya.!!!


Sumbernya sudah tertera di dalamnya, Nah sekian dulu....
See you next time

Soal UN Program Bahasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.