15/03/14

SNES Emulator (Emulator Nintendo)

Sekarang saya akan membagikan emulator nintendo, Sebelumnya saya kan sudah bagikan Emulator Game Boy, dan Emulator PS1. Tidak lengkap kalau saya tidak membagikan emulator game NINTENDO ini, kalian pasti sudah pernah memainkan game NINTENDO kan??? iya.. game ini sangat keren sekali pada jamannya saya sampek nangis2 pengen dibelikan dulu tapi hehehehe malah gak dibeliin.
iya namanya juga masih kecil, tapi sekarang kita tidak usah membeli NINTENDO lagi, kita cuman sedian komputer atau laptop terus tinggal instal Emulator ini dah, gampang kan.... Apalagi ada yang sedang nyari Emulator ini pasti kalian seneng kan???? hehehehe mending kita langsung ke link download gimana???

Link download langsung klik link yang saya sediakan dibawah


Sekian dulu iya sobat, saya mau pamit dulu... Salam Sobat Dokak. 
See You Friend.!!!

SNES Emulator (Emulator Nintendo) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.