04/04/14

CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE PALING MUDAH

Sobat Dokak terutama bagi para Blogger yang terdampar di sini, saya mempunyai postingan yang bagi saya sangat penting. Apa itu???? Disini saya membagikan CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE PALING MUDAH, kenapa saya bilang mudah iya karena memang caranya tidak terlalu ribet sih cuman melibatkan mesin pencari GOOGLE saja. Siapa sih yang tidak mau artikelnya terbaca oleh mesin pencari Google, apalagi artikel kita berada diurutan pertama sungguh menguntungkan bagi kita dong. Pengaruh dari hal yang kita bahas tadi yaitu blog kita bisa ramai dan visitor yang datang ke Blog kita kian meningkat setiap harinya.

Simak caranya dibawah....


  • Copy link URL posting terbaru anda, lalu pastekan di kolom pencarian Google Search. Kemudian silakan lihat hasilnya di halaman penelusuran atau hasil pencarian.

!perhatian : Jika artikel kita belum terindeks oleh mesin pencari google, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.


!!penting :  Jika artikel kita sudah terindeks oleh google, maka postingan kita akan tampil di halaman hasil penelusuran/pencarian seperti gambar di bawah ini.


Caranya cuman kayak gitu sih, Gampang banget kan. Tidak perlu ribet karena sobat Dokak tidak suka yang namanya ribet kan. Dan selamat mencoba bagi sobat Dokak semuanya, Itu aja dulu postingan hari ini.
Sampai jumpa di postingan berikutnya, Salam sobat Dokak. 


CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE PALING MUDAH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.