05/04/14

Cara Mengetahui Jumlah Halaman Yang Terindex Google

Hay sobat Dokak, kembali lagi di postingan Mr. Dokak yang dimana saya akan membagikan info. Bagi saya info ini berkaitan dengan postingan yang saya buat kemarin yaitu CARA MENGETAHUI ARTIKEL SUDAH TERINDEKS GOOGLE. Kenapa saya bilang berkaitan sobat bisa tau kan dari judul postingan ini. 
.

Kenapa saya memilih posting cara ini, iya karena saya bingung mencari cara untuk mengetahui jumlah halaman yang terindeks google.  Browsing sana sini tapi caranya ribet, Nanyak sanasini tidak ada yang respon. Tapi saya tidak menyerah sampai disana, saya berusaha sampai saya diberi tahu sama teman saya caranya gimana!!!

Simak Caranya Dibawah Ini :
  • Pertama tama kamu masuk dulu ke situsnya yaitu Google, dan tuliskan pada kotak telusur site:domainmu.com maka akan tampil seperti dibawah ini :


!Tulisan yang di buletin warna merah itu hasil dari Artikel yang terindeks oleh Google pada blog kita. Mudah bukan!!!!. Saya sudah bilang tidak usah ribet, kita bawa santai saja.

Itu dia tadi Cara Mengetahui Jumlah Halaman Yang Terindex Google, sekian dulu postingannya. Sampai berjumpa di postingan yang akan datang. Apabila ada yang salah saya mohon maaf. Salam sobat Dokak.

Cara Mengetahui Jumlah Halaman Yang Terindex Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.