30/08/14

Cara Menggunakan 2 Akun Clash Of Clans Dalam 1 Android

Oke,,, Kali ini saya akan kembali membahas tentang game COC (Clash Of Clans), Dimana saya akan membagikan ilmu Cara Menggunakan 2 Akun Clash Of Clans Dalam 1 Android, Bagai mana bisa 1 Hp android bermain 2 bahkan puluhan akun COC??? Nah disinilah keunikan dari game ini, game ini memanfaatkan layanan Google+ untuk bisa bermain Multyakun, dan caranya cukup mudah untuk bisa menikmati beberapa desa yang anda akan buat tanpa memerlukan banyak device. Apakah akun pertama akan hilang setelah kita membuat akun kedua??? Saya memastikan tidak akan hilang kalau akun pertama sobat telah di sambungkan dengan  emal yang disediakan oleh google. Caranya bagai mana??? Nah, untuk caranya mari kita praktekan bersama-sama. INGAT anda tidak perlu takut atau risih akun sobat akan hilang.




Bagai mana ciri-ciri akun pertama saya telah terkoneksi dengan akun google saya??? Lihat pada gambar dibawah ini
Lihat pada menu G+ yang berwarna hijau, itu menandakan akun sobat telah terkoneksi dengan G+ sobat, Tanda Facebook yang warna merah itu apa??? Itu menandakan akun COC sobat tidak terkoneksi dengan Facebook sobat. G+ saya sudah berwarna hijau, Bagai mana tahap selanjutnya??? Oke, saya akan memberikan cara yang mudah agar sobat bisa menikmati multyakun dalam 1 device.

Pertama sobat harus memutuskan koneksi G+ sobat pada Game sobat, caranya masuk di seting(pada game COC) tekan tombol G+ sobat, tunggu agar berubah menjadi berwarna merah
Selanjutnya apa?? Nah sekarang kita pindah ke pengaturan pada handphone sobat, Menambah akun baru pastinya juga harus membuat akun google baru. Caranya bisa diliat dibawah:
Masuk ke pengaturan, lalu pilih Manajer aplikasi.
Lalu pilih Clash of Clans seperti gambar dibawah:
Pilih Hapus data untuk dapat memainkan game ini dari awal.
Setelah itu, kita akan membuat akun Google baru untuk terhubung dengan akun COC yang baru akan kita buat lagi. Masuk ke pengaturan, lalu pilih Google.
Setelah itu, pilih Google+.
Tambahkan akun untuk akun google kedua yang akan terhubung dengan akun COC yang baru nanti.
Setelah semua langkah diatas sudah dilakukan, masuk ke Game COC kita tadi. Kalau sudah berhasil terbuka, pilih Settings. Dan disana akan terlihat Google+ Sign In dengan status Connected.
Setelah kita tap Connected tadi, maka status Google+ Sign In akan menjadi Disconnected. Lalu, pilih Link a device --> G+ Sign In.

Setelah itu, pilih akun google yang baru kita buat dan tap OK.
Selanjutnya, ada notice Google Account Alert yang berisikan bahwa apakah anda setuju akun COC utama anda di-Switch atau diganti dengan akun Google yang baru anda buat. Setelah itu, pilih Okay.
Tidak berhenti di Google Account Alert, muncul notice lain yang berisikan bahwa apakah kita benar-benar yakin untuk mengganti akun google di COC untuk bisa bermain dengan akun google yang baru. Dan disini, bagi kalian yang masih ragu di tahap ini, ini tidak ada efeknya karena akun utama kita telah terconnect dengan akun google utama kita. Maka kita harus ketik CONFIRM lalu Okay untuk persetujuan notice tersebut agar bisa bermain menggunakan akun yang baru atau akun yang sudah pernah dibuat sebelumnya.
Ketika sudah mensetujui, games akan reload dengan sendirinya menandakan bahwa anda bermain dengan menggunakan akun google kedua anda.

Note: Diatas merupakan 2 akun saya yang saya mainkan. Jadi, saya tinggal men-switch nya saja. Untuk pembuatan akun baru, langkahnya sama dengan diatas. Bedanya, jika sudah ter-switch dan akun baru memang untuk COC yang baru, akan dimulai dari awal lagi atau dimulai dari tutorial game ini lagi. Disini, saya sudah mencoba dan hasilnya berhasil. Sekarang saya bisa bermain dengan dua akun dalam satu handphone sekaligus. Ingat, jika masih ragu karena level kalian sudah tinggi, bisa dipertimbangkan untuk melakukan hal ini. Saya tidak memaksakan kalian mengikuti cara ini, saya hanya sekedar berbagi hal yang pernah saya lakukan dan telah berhasil saya coba. Salam Clashers!


Bagaimana, Mudah kan??? Pastinya mudah donk, tidak perlu sobat membeli HP baru cuman sekedar bermain game ini. 
Jika ada yang harus di tanyakan monggo, jangan ragu bertanaya. Sematkan sedikit komentar sobat pada kolom komentar. Salam Sobat DOKAK!!!

Cara Menggunakan 2 Akun Clash Of Clans Dalam 1 Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.