29/08/14

Desain Base Clash Of Clans

Hampir berbulan-bulan lamanya Blog ini fakum, Kami meminta maaf kepada Sobat Dokak semuanya. Semoga kalian tidak bosan untuk terus mengikuti blog yang sederhana ini,,,, Baik sekarang saya akan membagikan Desain Base Game COC(Clash Of Clans), Kalian pasti tau kan game ini!! Sebelumnya saya telah membagikan postingan yang mengulas habis game ini, jadi saya tidak perlu lagi untuk menjelaskannya ya, Soalnya kalau di jelaskan panjangnya itu tidak habis dalam sehari di ketik, hehehhehe

Saya heran bercampur salut kepada SUPER CELL kenapa demikian?? kenapa tidak dari saya  bergelut di dunia gamer baru kali ini saya sampai ketagihan bermain game, bahkan rela sampai mengurangi uang jajan hanya agar bisa membeli paket internet buat game ini, Semua jempol saya berikan buat Tim SUPER CELL dah.!!!
Nah kok malah saya curhat sendiri, hehehehehehe jadi malu deh. Sobat sekalian sudah tidak sabar untuk melihat Kumpulan Desai Basenya kan??? Pastinya donk, Secara desain base yg kuat adalah dimana waktu gereget kita dimulai pada waktu di serang oleh musuh yang entah dari mana, asal dari mana, siapa, dan kapan, hahahhhahaahahaa.!!!
Nah ini dia dibawah akan saya paparkan beberapa Desain Base yang saya kumpulkan dari beberapa situs tetangga... Cek It Out!!!

Desain Base Town Hall 10


IMG 0216A

IMG 0105

IMG 1698

Mosbase

Superman!

Nick Legends!

Ano's -CW- TH10 (22May14)

Coc j2

Coc j2 war base

Desain Base Town Hall 9

IMG 1704

00

Base5

Cool base

IMG 0041

RooBarb88

IMG 0042

IMG 0043

Jason The Great 1

My New Village GeorgeYao

IMG 6429

Gb7newbase

Mr. RTS Base

TZaLs TH9

Dudeitron- lvl85-Th9 Symmetrical X Farming Base

Desain Base Town Hall 8

TH8 Almost Maxed

Allround map

Recommended- base3

Casklord Base2

Reccomended Base1

Reccomended Base2

Spiral village

Farming layout-keister

Village farming 033

Village farming

IMG 3018

IMG 3018

COC Lvl 8 TH Farming

Epic Goat's base

Ace

My farming base design

Aceofspadee

Desain Base Townhall 7

IMG 2180

Screenshot 2014-03-12-16-22-04

IMG 0390

Screenshot 1

Th7 boss defense

IMG 1827

Th7 awesome base

Best TH Lvl 7 Farming Layout

Imager

Layoot2

Export 01

Layoot2

Townhall7

CofC layout

Cocmydehunt

Desain Base Townhall 6

MyBase4

TH 6 disign

IMG 0126

Lvl 6 good town hall base

Screenshot 2014-06-14-23-48-55

Desain Base Townhall 5

Opstelling - 19-1-2014

400px-Town Hall 5 Layout matmul


400px-Semi-compartments 2013-08-5

400px-Matmul-mediocreTH5

400px-Level five town hall

TH4 StackerFreuloid

Doitchebag Base

Saya kira sekian postingan hari ini, Apabila ada pihak yang merasa dirugikan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya, karena manusia tiada yang sempurna. Dan jangan lupa untuk mencoba salah satu DESAIN BASE yang saya bagikan pada sobat semua, Salam Sobat Dokak,,,,

Desain Base Clash Of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.