26/10/14

Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android

Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android - Kayaknya Hp berbasis ANDROID tidak pernah mati, malah makin menjamur di Indonesia. Semua produk Handphone berinofasi memberikan hal terbaik dan kemudahan bagi penggunanya, tidak di pungkiri lagi Android bukan hal yang wow lagi semenjak salah satu brand Hp menggunakan sistem ini untuk di pasang pada sistemnya. tapi topik yang dibagikan bukan hal itu ya, melainkan adalah Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android. Kenapa saya memilih ini, yah saya iseng aja buat postingan biyar sobat Dokak yang masih awam dengan yang namanya ANDROID tidak bingung untuk menginstal aplikasi apa saja yang di butuhkan

Aplikasi Penting untuk Android wajib diinstall di smartphone dan tablet, daftar software game android keren dan bagus

Segera saja kita langsung menuju ke tema yang akan saya berikan, dan apabla ada yang tau lagi silahkan di tambahkan di kolom komentar
Aplikasi Yang Wajib Diinstal :


  • File Manager

Aplikasi ini fungsinya untuk mengatur memori internal dan eksternal (SD Card) atau dengan kata lain dengan File Manager kamu dapat mengelola atau sekedar melihat file yang kamu miliki, pada computer atau laptop lazim disebut Windows Explorer, fungsinya ya seperti itu kurang lebih sama.

Beberapa Aplikasi Penting untuk Android berupa File Manager yang terbaik adalah ES File Explorer & Manager, Astro File Manager untuk Android yang belum diroot sementara itu jika kamu sudah me-root Android kalian maka install aplikasi Root Explorer.


  • Anti Virus

Menginggat Android adalah platform Open Source maka sangat rentan terhadap serangan virus sehingga smartphone kalian tidak selamanya aman untuk menyimpan data dan informasi penting lainnya yang bersifat pribadi, untuk itu diperlukan aplikasi anti virus yang mumpuni karena bisa saja virus menyamar sebagai aplikasi yang kamu install sehingga dapat membahayakan perangkat yang kalian miliki.

Berikut adalah Aplikasi Penting untuk Android dalam bentuk antivirus yang dapat kamu install: Lookout, Avast atau AVG. Pastikan kamu memberli versi berbayar / dengan lisensi agar smartphone kalian terproteksi dengan baik.


  • Browser

BIasanya smartphone atau gadget Android pada umumnya telah dilengkapi browser bawaan, namun adakalanya kalian bosan dnegan browser default maka bisa mencoba alternative lain seperti Opera ataupun Firefox.


  • Social Media

Jaman sekarang sehari saja tidak membuka akun jejaring social rasanya ada yang kurang, untuk itu kamu bisa menginstall aplikasi wajib di Android seperti social messenger berikut ini: Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, Line, Kakaotalk, WeChat atau BBM Android.


  • Aplikasi Untilitas

Adakalanya smartphone Android kalian menyimpan file-file sampah yang justru akan membuat Android jadi lemot, untuk itu aplikasi Clean Master adalah salah satu rekomendasi aplikasi wajib di Android.


  • Document Reader

Saat itu fungsi Android sudah seperti layaknya PC beneran karena ia bisa melaukan apa saja termasuk membaca dokumen, mengeditnya bahkan membuat dokumen baru. Untuk melakukan hal itu, silahkan menginstall aplikasi Polaris Viewer atau Kingsoft Office, bisa juga Quick Office sebagai alternative aplikasi wajib di Android lainnya.


  • Kamera dan Multimedia Player

Jika kamu bosan dengan aplikasi bawaan Android yang biasanya snagat minim, maka silahkan mencoba aplikasi wajib di Android keren ini : Camera360, MomentCam, Cymera untuk memaksimaklan kinerja kamera dan fotografi. Coba juga aplikasi MX Player dan VLC untuk memutar video kesayangan.


  • SMS

Meskipun aplikasi social messenger sangat mendominasi komunikasi berbasis text, bukan berarti SMS ditinggalkan begitu saja karena masih ada sebagian saudara-saudara kita yang masing mengandalkan SMS sebagai alat komunikasi utama, untuk itu cobalah aplikasi wajib di Android berikut ini: GO SMS Pro atau Handcent SMS yang mana kamu dapat menjadwal pengiriman SMS, membalasnya secara otpmatis dengan kata-kata yang dapat kamu atur terlebih dahulu dan masih banyak lagi fitur kerennya.


  • Games

Bermain game merupakan salah satu ‘ritual’ wajib pengguna smartphone Android, apalagi Google Play menyediakan ribuan game keren baik versi gratisan maupun berbayar, tentunya game berbayar menyediakan fitur lebih bagus dibanding versi gratisan, namun ada beberapa game gratisan dengan fitur lengkap.

Sekian dulu lah postingan hari ini, nantikan postingan selanjutnya..... Makasih buat sekedar membaca isi blog ini

Aplikasi Yang Wajib Ada Di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.