03/10/14

Download FIFA 14 apk + data

Download FIFA 14 apk + data - merupakan salah satu game sepak bola untuk android yang sangat diminati oleh pengguna smartphone android selain game sepak bola seperti PES 2013 For Android, Game yang di produksi oleh EA Games ini menurut saya game yang terbilang sangat bagus dan pasti nya keren juga untuk di mainkan sehingga anda tidak bosan dengan permainan Game Pes 2013.

Game android FIFA 14 Apk + Data

Game fifa 2014 menawarkan permainan bola yang seru dan mengasyikkan, dengan grafis resolusi tinggi membuat game fifa 2014 sangat nyaman untuk dimainkan, kita dapat melihat wajah pemain bola dalam fifa 2014 mirip seperti aslinya, emosi, selebrasi dan karakter pemain terlihat dengan jelas, selain itu anda juga akan mendengar gemuruh sorak penonton didalam stadion yang membuat game ini seperti nyata. Dan didalam game Fifa 2014 untuk android ini anda dapat menemukan 33 liga dari 600 tim terbaik saat ini, dan juga permainan akan dilakukan di 34 stadion terbaik dunia.

Screenshot :
Game Android FIFA 2014

Game Android FIFA 2014 Gratis

Kalau kalian tidak sabar ingin merasakan game ini, mari kita langsung ke TKP :

Untuk file APK download 


Untuk file Data download 


Cara instal gamenya baca baik-baik :

  • Instal FIFA 2014.apk
  • Copy Folder " com.ea.game.fifa14_row " ke folder ' sdcard/Android/obb '
  • Mainkan dengan mode online waktu pertama memainkannya game
  • Enjoy 
Sekian dulu postingan hari ini, kita bertemu di postingan berikutnya.
Salam sobat Dokak, and have a nice day. See you



Download FIFA 14 apk + data Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.