01/10/14

Road Redemption

Game ini mengusung cerita seperti game yang pernah populer di tahun 90-an, Game apakah yang dimaksud??? Pastinya kalian tau tentang game Road Race kan?? Begitu pula dengan game ini yang hampir sama mengusung cerita game yang sama dengan Road Race tersebut. Road Redemption adalah game balapan motor yang sangat seru. Sama dengan game Road Rash, di dalam game ini kamu dapat memukul dan menendang lawan sampai terjatuh dari motornya. Dengan gameplay dan grafik yang baru, membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.


Game ini cocok bagi kita yang sangat menyukai game balap yang didalamnya berisi tentang kekerasan. Apalagi game ini di bekali dengan senjata, kalian pastinya tau kan bagai mana keseruan dari game ini. Hati-hati dalam bermain game ini, takutnya kalian akan jatuh cinta sampai-sampai kalian lupa waktu dan makan, hahahahaha

Let's check the screenshoot




Dari screenshot diatas kalian pasti membayangkan bagai mana keseruan dalam permainan ini, bagi yang mau ingat lihat spek PC sobat dulu

Minimum System Requirements :

  • OS : Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1
  • Processor : Celeron E1500 Dual-Core 2.2GHz atau lebih tinggi
  • RAM : 2 GB atau lebih tinggi
  • VGA : GeForce GT 330 atau lebih tinggi
  • HDD : 2 GB tersedia
Pakah sudah memenuhi standar??? Apakah melebihi minimum spek, kalau seperti itu sangat bagus dan langsung merapat pada Google.
Maaf saya tidak menyertakan link download, karena saya belum sempat mencari linknya di Google. hehehhehe.
Slamat bermain dan selamat mencoba, semoga artikel saya bermanfaat bagi sobat. Salam sobat Dokak. Apabila ada salah kata  saya mohon maaf, dan apabila ada pihak yang keberatan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Road Redemption Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.