18/10/14

FREEDOM Aplikasi Hacking Untuk Android

FREEDOM Aplikasi Hacking Untuk Android- Bukan kulit manggis aja yang punya kabar gembira, saya juga punya kabar gembira buat kalian semua. memang apa kabar gembiranya sob??? gini lohhh, sekarang udah ada aplikasi yang buat aplikasi atau game berbayar jadi geratis,,, wow sangat menyenangkan bukan??? gimana tidak sekarang banyak aplikasi yang bilang geratis dan pas buka banyak yang kurang dan ujung-ujungnya juga musti bayar


bagi yang punya uang sih buat beli aplikasi atau game itu mudah, nah bagai mana seperti kita sebagai seorang pelajar. buat kebutuhan sehari-hari saja musti mikir ribuan kali. Tapi kita juga bisa memanfaatkan aplikasi ini agar kita bisa terlihat seperti orang kaya gitu, gimana tidak kita bisa membeli aplikasi yang harganya paling mahal, ingat bukan untuk membeli dari aplikasi google play store yaa,,,,
Simak Screenshot di bawah ini dulu yaa!!! disini saya memakai game pou yaa, dan akan membeli coin yang banyakkkkk banget. Boleh pake aplikasi atau game yang lain juga kok

Download Aplikasinya dulu sob, Cari di google aja yaa!!!
Habis download langsung buka aja, Instal and Open
Tunggu sampai terbuka

Habis itu pulih salah satu aplikasi atau game yang mau di beli
Tunggu sampai game atau aplikasinya terbuka

Nah tinggal beli aja tuh coinnya, kayak beli biyasa aja

Dan jengjengjeng, coin anda bertambah

Bisa di coba buat yang lain juga sob,hayuk di coba mumpung gratis... Dan perlu di ingat juga gak semua aplikasi yang bisa di hack pakek aplikasi ini, kan banyak aplikasi dan game yang makek sistem yang canggih, dan saya coba di Game Clash Of Clans Kejadiannya nihil, hahahahaha
tapi yang lain masiih bisa kok, nah sekian saja dulu bsok lanjutin share lagi

FREEDOM Aplikasi Hacking Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Fredi

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.