19/10/14

PSIPHON Trik Internet Gratis Untuk Android

PSIPHON Trik Internet Gratis Untuk Android - Siapa sih yang tidak mau berinternet gratis, pada masa sekarang hampir banyak operator yang memberikan kemudahan dalam berinternet dan juga harga perpaket internet murah-murah tetapi sayang bukan seperti yang di ucapkan di balik kemurahan itu tersimpan banyak keluhan, terutama lambatnya koneksi internet atau limit akses internet.


Psiphon itulah nama aplikasi yang sedang naik daun karena kinerjanya dalam memberikan internet gratis yang tidak diragukan lagi, kenapa saya bilang demikian karena saya sudah membuktikannya di operator 3 dan XL dan hasilnya sangat memuaskan, awalnya saya tidak percaya karena banyak aplikasi yang saya coba dan semuanya hanya hayalan, tapi sejak saya menggunakan aplikasi ini saya sangat puas dan segera membagikannya bagi kalian semua, saya belum mencobanya pada operator lain tapi menurut berita yang saya baca aplikasi ini work pada semua opertaor, wow pastinya sangat keren dongg,,,,
Aplikasi ini memanfaatkan kelemahan pada operator yang masih belum disadari oleh pemilik operator tersebut, seperti yang saya tes pada operator 3 bekerja dengan maksimal dan tanpa masalah. apabila kalian ingin mencoba dan membuktikannya langsung aja ke play store cari aja aplikasi PSIPHON, aplikasi ini aman kok kalian tak usah takut apabila di ketahui oleh sang operator, palingan cuman operatornya makin mempertebal keamanan mereka, dan jangan di pungkiri seperti pepatah mengatakan diatas langit masih ada langit, mumpung masih work buruan kalian coba...

Cara pakai cukup gampang, tinggal download, dan jalankan... saya akan memberikan Screenshotnya, lihat dan simak baik-baik
  • Buka aplikasinya


  • Centang saja I trust this application, dan akan terbuka jendela seperti dibawah
  • Dan ada dua pilihan, 1. hanya bisa di pakai untuk browser. 2. untuk semua aplikasi yang mengakses internet, pilih salah satu saja


  •  Otomatis langsung memulai aplikasinya sendiri kok, kalau tidak tinggal klik tombol Start aja



  • Tunggu samapai terhubung, contohnya kayak gambar dibawah. apabila sudah terhubung lambang P akan berubah menjadi berwarna biru



  • Apabila sudah monggo di coba buka browser anda, dan rasakan kehebatannya
Yah sekian saja dulu postingan hari ini, besok lanjutin lagi,,, see you all


PSIPHON Trik Internet Gratis Untuk Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.