21/11/14

Game ANDROID Monster Crush

Game ANDROID Monster Crush - Kali ini saya akan membagikan game ANDROID yang lumayan keren, ceritanya seperti film monster INK yang sering ditayangin di salah satu tv Nasional

Deskripsi
Rakasa Crush # 1 rakasa populer bertema permainan yang mengambil game pertahanan klasik untuk tingkat yang baru.
Sejak tidur pertama, anak-anak tahu bahwa setelah orang tua mereka memasukkan mereka dalam dan mematikan lampu, bahwa ada Monster bersembunyi di lemari mereka, menunggu untuk menakut-nakuti mereka! Ini adalah tugas Anda untuk melindungi anak-anak dari kejahatan rakasa scarers. Membangun menara dengan senjata khusus untuk menahan pertahanan Anda melawan ombak tak berujung monster di kamar tidur anak-anak.
Dengan mekanik gameplay menarik dan suara yang sangat baik dan visual, Rakasa menghancurkan spektakuler menghibur, sehingga mudah untuk kehilangan jejak waktu sementara mengejar skor dan menghancurkan monster.
Fitur Game :
- 48 tahap menantang dalam mode Adventure
- 12 tahap tambahan dalam mode Luput
- Pakan dan mengurus monster dicintai baik, dan menonton mereka tumbuh!

Screenshot :



Mau mencobanya, langsung meluncur ke googe play saja lah sob, ketika kalian memainkannya pasti kalian akan mengetahui ini game yang seru apa cuman bohongan saja. Sekian dulu postingannya, nantikan postingan selanjutnya

Game ANDROID Monster Crush Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PEDOMAN KOMENTAR :
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar, membuat komentar berbentuk spam.